Sunday, August 19, 2012

2013 Chevrolet Spark mendapat peringkat EPA 32/38 MPG


Bisa chevrolet ' t menjadi terlalu bahagia dengan epa angka untuk dengan percikan kecil. Yang dilengkapi dengan mesin 1.2-liter dan five-speed manual, chevy terkecil dalam sejarah mendapat 32 mil per galon di dalam kota, 38 di jalan tol untuk sebuah gabungan nomor epa dari 34 mpg. Tidak buruk, tapi tidak apa yang kita dan, mungkin, chevy, sedang sistem eaton   berharap untuk. Menambah jumlah otomatis opsional transmisi, dan angka drop untuk 28 kota, 37 raya dan sebuah dikombinasikan nomor dari 32 mpg.


Ketika kami pertama kali melihat percikan di Geneva show di 2009, percikan diharapkan untuk mendapatkan sejumlah gabungan 47 mpg, meskipun  membuat gas murah yang mungkin telah meramalkan peringkat Eropa.

Dengan ukurannya yang kecil dan kecil, 1.2 liter, mesin hp 85, sangat mudah untuk memikirkan percikan sebagai super efisien. Demikian pula ukuran Smart ForTwo mendapatkan gabungan EPA sejumlah 36 mpg, sementara aksen Hyundai besar mendapatkan 34 juga.

Pada kenyataannya, percikan besar stablemates, dan Cruze Eco Sonic, dapat melakukan hampir sebagai baik jika dilengkapi dengan benar.buick regal  Kedua mobil mendapatkan 33 mpg gabungan dengan turbocharged 1,4 liter dan enam kecepatan transmisi manual. Sonic bahkan istirahat 40-mpg penghalang di jalan raya mengemudi dan Cruze Eco mendapatkan 42 lebih baik.

Moral dari cerita ini? Tampak seperti keenam gigi membuat perbedaan besar dalam ekonomi bahan bakar. Dan jika jangkauan rover busur Anda tidak keberatan membayar sedikit lebih, Anda bisa mendapatkan Chevy lebih besar dengan angka EPA yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment