Thursday, August 16, 2012

Audi membawa digital kaca spion dari balap untuk produksi


Audi ' s digital cermin rearview secara resmi akan dari le mans menyerang, audi race-only r18 ke road-going r8 e-tron ( klik gambar di atas untuk memperbesar ). Kurang belakang jendela menempatkan r8 e-tron sama rear-view menantang kategori yang racing saudara-saudara, dan jadi telah disediakan sama simpie. Amoled yang 7.7-inch layar menerima umpan dari sebuah kamera kecil hanya beberapa milimeter di. Layar adalah dimmable, secara otomatis  toyota rav4 hs-250 akan mengurangi silau dari lampu mobil dibelakang, dan dapat mematikan jika pengandar hanya isn ' t dengan itu. Untuk saat ini itu muncul layar akan menampilkan kamera gambar, tapi audi mengatakan itu ' terjadi pada menambahkan lebih banyak informasi untuk tampilan di masa depan. Anda dapat mencari tahu lebih banyak tentang hal ini dalam siaran pers di bawah.

Dari motorsport dengan seri produksi: digital - cerdas rear-view cermin kamera / memantau sistem memastikan ideal melihat - teknologi baru masuk ke dalam seri produksi dengan audi r8 e-tron - sukses debutnya di audi r18 le mans mobil balap ingolstadt, 2012-08-09 - audi ditetapkan untuk membuat mengemudi bahkan aman dengan teknologi baru yang: digital rear-view cermin memberikan brilian gambar dan produksi kecil yang dijadwalkan untuk masuk di audi r8 e-tron pada akhir tahun ini. Model ini  seperti arus le mans juara  tidak memiliki belakang mazda s sky active jendela dan karenanya tidak ada cermin. rear-view konvensional Pengganti digital yang berteknologi tinggi  rear-view cermin kamera / memantau sistem. 
Sebuah unit pengendali menghasilkan konsisten high-contrast, citra yang cemerlang. Selama jam kegelapan yang cerdas sistem kontrol mencegah dazzle dari lampu dari kendaraan lain. Pengemudi dapat dim atau me-nonaktifkan-nya tampilan setiap saat. Audi juga bekerja di menggabungkan informasi tambahan pada monitor di depan.

Dia kecil, ultra-lightweight kamera itu terletak di sebuah aerodynamically dioptimalkan perumahan yang dipanaskan pada suhu dingin. Ia menggunakan lensa dengan diameter hanya beberapa milimeter dan meliputi bidang penglihatan yang jauh lebih besar daripada sebuah cermin. rear-view konvensional Warna memantau dengan sebuah layar 7.7-inch diagonal dipasang di tempat konvensional cermin rear-view digunakan untuk menampilkan gambar data digital dari kamera. Amoled ini ( matriks aktif organik ) menampilkan, cahaya emitting diode yang datang dari samsung menampilkan co. mitra pembangunan , ltd, adalah membuat debutnya musim di mobil ford c max hybrid  penumpang. Bahan organik yang digunakan dalam tampilan yang self-illuminating pada tegangan rendah  yaitu mereka tidak memerlukan backlighting. Amoled teknologi yang telah terbukti secara luas sukses dalam ponsel dan perangkat serupa di konsumen segmen. 

Tampilan baru yang lebih hemat energi, lebih tipis, dan lebih ringan daripada konvensional monitor lcd. Beralih kali hanya bmw-s activee  beberapa milidetik terlepas dari temperatur lingkungan. Digital cermin rear-view dirayakan yang dazzling premiere di le mans 24 jam dalam satu r18 e-tron quattro dan r18 ultra pembalap mobil audi yang memberikan sebuah one-two-three menang di balapan legendaris. Sistem baru terbukti handal bahkan di bawah kondisi. ras yang melelahkan

No comments:

Post a Comment