Friday, August 17, 2012

2013 Lexus LS 600 h l mendapatkan tampilan baru, sama ekonomi bahan bakar


Ini kasus keindahan yang hanya kulit dalam? Yang ' apa yang beberapa hybrid-auto penggemar mungkin bertanya setelah lexus ' penguakan barunya garis kendaraan mewah di san francisco pada senin. Seperti anggota lain dari toyota ' yang mewah marque, yang 2013 apakah 600h l. mendapat sedikit direvisi eksterior. Itu juga akan mendapat manfaat dari beberapa perubahan anda dapat ' bisa lihat dari luar, termasuk yang lebih tegar terima kasih untuk chassis bala bantuan dan debut dari all-wheel drive sistem penuh waktu di hibrida. Masih, banyak dari spesifikasi meniru orang-orang dari 2012. Mobil akan masih memiliki 438 horsepower, kemampuan c max energi masih akan pergi dari 60 mil per jam di sekitar lima setengah detik dan, yang paling penting, masih akan mendapatkan bahan bakar ekonomi yang sama persis seperti tahun lalu: hanya 20 mil per galon gabungan, 19 di kota dan 23 di jalan. Mereka adalah toyota ' s perkiraan, bagaimanapun, dan perusahaan menambahkan bahwa, ' sebenarnya tempuh akan bervariasi. ' seperti untuk stiker harga? Tak ada kata pada bagaimana ' yang akan mengubah dari 2012 ' s msrp $ 112,750. Di sini '

San francisco, calif.  30 juli 2012 - dengan penanganan yang dinamis desain baru yang berani macam pekerjaan, dan unggul yang 2013 apakah unggulan model hail masa depan dari lexus merek sebagai itu embarks di ketiga dekade di premi yang mewah kategori. Sementara tetap mempertahankan banyak sifat yang telah didefinisikan lexus selama lebih dari 20 tahun yang apakah mencapai tingkat tinggi baru dengan desain yang menarik biend indah, perbaikan modern dan teknologi maju. Yang 2013 apakah pemain pembuka termasuk apakah 460, apakah 460l, apakah 600hl hibrida, dan yang pertama kali diselenggarakan oleh apakah 460 f olahraga. Apakah 460 dan apakah 460l tersedia di rwd dan awd. Apakah hibrida yang tersedia dengan penuh waktu sistem awd. 

All-new apakah 460 f olahraga yang menggabungkan sebuah lebih agresif dengan olahraga yang unik luar negeri yang menampilkan f olahraga kursi dengan lebih besar saja, sebuah leather-wrapped kemudi dengan paddle shifters dan asli aluminium balsa. Dengan olahraga disetel udara suspensi yang telah diturunkan 0,4 inci, sebuah torsen  terbatas slip belakang ( rwd diferensial model ), penjualan global hybrid brembo six-piston caliper rem, dan 19 ' ditempa roda dengan musim panas atau all-season ban-bannya, yang apakah f olahraga berjanji akan menjadi yang paling menarik apakah pernah. Seluruh 2013 apakah lineup adalah halus dengan dinamis, segar bergaya yang mencerminkan di wajah baru yang berani dari lexus. Yang agresif spindle grille memberikan baru kehadiran jalan apa yang lebih besar dan lebih kuat brand identity sementara heralding kemajuan yang signifikan dalam mengemudi dinamika, respon dan penanganan.

Kekakuan meningkatkan stabilitas, tubuh meningkat dan memungkinkan untuk lebih nyaman naik. Lapangan dan bouncing kontrol telah disempurnakan oleh mengadopsi frekuensi baru tergantung peredam kejut, yang mengakibatkan bahkan sanjung, road-hugging naik. Direvisi kemudi menawarkan perbaikan dalam keakuratan dan turn-in respon. Sistem pengereman yang telah disesuaikan untuk segera kekuatan lebih dan lebih banyak pedal merasa. Tersedia keselamatan enhancements termasuk industri ' yang paling maju pre-collision keselamatan ( a-pcs ) sistem dengan tabrakan menghindari membantu. Sistem ini dirancang untuk membantu pengandar dalam menghindari atau mengurangi tabrakan dengan kendaraan dan pejalan kaki di bawah berbagai kota dan kecepatan jalan raya. Pada kecepatan lebih rendah dari 24 mil per jam, teknologi ini membantu apakah untuk menghindari kecelakaan oleh secara otomatis membawa apakah penuh berhenti.

Driver-focused dalam negeri yang mengintegrasikan teknologi modern perbaikan dengan intuitif. Yang maju penerangan sistem ( ais ), sebuah sistem, all-led pencahayaan dalam negeri menerangi untuk menyambut mendekati penghuni lalu memudar secara berurutan dengan kendaraan mulai prosedur. , yang baru tersedia lexus iklim maksimal pramutamu menawarkan kenyamanan bagi setiap apakah penghuni. Sistem customizable yang menggunakan beberapa hijau insentif sensor untuk secara otomatis mengatur tidak hanya suhu kabin, tapi juga iklim kontrol kursi dan dipanaskan kemudi, dengan cepat membawa setiap penghuni untuk mereka yang lebih suka suhu. Standar sistem navigasi akan ditampilkan di sebuah 12.3-inch, split-screen, memiliki resolusi tinggi multi-media menampilkan yang cukup besar untuk mendukung simultan melihat peta besar dari sebuah layar dan kendaraan lain fungsi.

Sebuah sentuhan, next-generation terpencil dengan one-push konfirmasi, adalah standar pada semua model dan memungkinkan halus, intuitif sistem kontrol banyak kendaraan. Remote menyentuh memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan iklim, audio, telepon mengontrol, sistem navigasi dan lebih. Layar menu yang dipilih dengan controller nyaman berada dalam jangkauan yang mudah di pusat konsol. Sejumlah well-placed tombol di kemudi senat membawa sel bahan bakar dan alat kontrol panel memungkinkan langsung dari sering digunakan fungsi ( misalnya suhu pengaturan, kecepatan kipas, stasiun, audio yang telah ditetapkan dll ) Lexus enform  dengan aplikasi suite leverages pelanggan ' telepon seluler teknologi untuk menyediakan sebuah level baru konektivitas dan manajemen informasi data. Pengguna dapat melakukan pencarian lokal melalui bing , memanfaatkan aplikasi voice-enabled untuk membuat restoran pemesanan melalui opentable , mendapatkan tiket melalui film movietickets.com, memanfaatkan internet radio, termasuk pandora  atau iheartradio, tinjauan bisnis pencarian di menyalak dan memeriksa di facebook tempat 


No comments:

Post a Comment