Sunday, August 12, 2012

Periksa greenwashed iklan mobil lima hal ini


Salah satu ciri-ciri terbesar bahwa penelitian mengatakan menonjol di antara Legiun tumbuh pembeli mobil generasi y adalah bahwa mereka lebih peduli lingkungan daripada generasi sebelumnya. Untuk merayu mereka, mobil telah diarahkan iklan mereka terhadap semua hal-hal yang hijau, bahkan jika produk mereka tidak cukup mencocokkan hype.


Para ahli lingkungan hidup telah berlabel fenomena ini membuat produk terlihat lebih jinak dari lingkungan sebenarnya adalah ' greenwashing. ' mereka mungkin tidak melakukan banyak untuk benar-benar mengurangi polusi, lexus rx450h tapi mereka membuat orang merasa lebih hijau. ' industri periklanan telah ditingkatkan untuk membuat anda merasa lebih baik tentang hal-hal yang tidak hijau dengan membuat mereka merasa hijau, ' graeme newell, 602, presiden komunikasi sebuah riset pemasaran perusahaan, kepada huffington post..

Beberapa waktu yang lalu, teman-teman kita di The Huffington Post memiliki batu bersama-sama 5 contoh greenwashed periklanan yang diproduksi oleh industri otomotif dan mengumpulkan ini melihat beberapa pelanggar terburuk

Lebih dari pada kegugupan, kami baru-baru ini telah diskusi atas apakah atau tidak itu adil untuk versi sinematik Dr. Seuss' Lorax keluar shilling untuk Mazda CX-5. Berubah keluar, kita tidak satu-satunya yang mempertanyakan logika di sini Lorax berbicara untuk pohon-pohon, tidak Skyactiv CUVs, kanan? Tampaknya dari seperti minds,konsep nissan ev diparis sebuah organisasi yang disebut Rethinking The mobil beredar petisi untuk 'Melindungi Lorax' dengan menarik iklan 'menyinggung'.

Rethinking mobil adalah sebuah proyek dari OpenPlans dan membaca petisi, di bagian:
Dalam iklan ini mazda dan klaim universal bahwa sebuah mobil baru adalah ' disertifikasi truffula ramah pohon ' dan menyiratkan suatu dukungan dari produk mereka oleh judul dihargai karakter dari ' the lorax. ' oleh ini mengudara iklan, mazda dan universal telah tanpa malu-malu berubah sebuah karakter yang telah terinspirasi jutaan anak-anak untuk peduli tentang lingkungan mereka ke dalam seorang goodyear beralih kekedelai  salesman mobil. Ones-ku cars--even yang mencemari sedikit less--are baik kid-friendly maupun baik bagi lingkungan.


Film ini lorax ' pesan, memikirkan kembali di mobil mengatakan, bergerak melawan ' semangat dan pesan dari dr. Seuss ' diakui buku ' dan tidak lebih dari ' kasar bentuk komersialisasi. ' semuanya meledakkan di twitter, terlalu, berkat # savelorax hashtag dan makhluk untuk berbicara untuk permohonan, yang zozo. Yang zozo ini juga menjadi ' start stop teknologi mobil di amerika pintar transportasi solusi termasuk berjalan, naik sepeda, dan transit sehingga anak-anak dapat tumbuh di dunia dengan aman, sehat, ditinggali, walkable komunitas. Zozo bekerja dengan anak-anak untuk memperbaiki kerusakan yang lalu lintas mobil tidak untuk dunia kita. '


Itu isn ' tidak langsung jelas berapa banyak orang yang mewakili memikirkan kembali mobil  cek dari situs webnya mengungkapkan bahwa organisasi ini bermula dari seorang pengusaha cerbung self-described, menandai gorton, yang adalah seorang advokat untuk ' jalan. masa depan.


Satu hal yang jelas, namun  yang cx-5 mungkin salah satu yang paling fuel-efficient crossovers di pasar dan ini mungkin memenangkan teman di antara boston untuk memasok paket battery powered c70  pemeriksa lainnya, tapi yang jelas tidak semua orang senang ... setidaknya dengan mazda ' s pemasaran usaha. Klik masa lalu melompat untuk menonton komersial dalam pertanyaan.

No comments:

Post a Comment