Thursday, August 16, 2012

Memulai-menghentikan datang ke 8 juta kendaraan di Amerika Utara pada 2017


Kita tahu bahwa start-stop teknologi yang menutup  mobil ' s mesin ketika mobil datang untuk berhenti  akan tersedia di lebih dan lebih kendaraan. Bmw, mercedes dan porsche yang sudah memiliki teknologi pada non-hybrid kendaraan dan jaguar dan kia akan memperkenalkan itu segera. Ford, terlalu, yaitu menambah start-stop untuk non-hybrid model untuk biaya. sederhana Di tahun 2013 fusi ( digambarkan ), biaya hanya $ 295. Tetapi berapa mobil yang segera mendapatkan semua tenang di lampu merah? Sekitar 8 juta di amerika utara oleh 2017, kata sebuah penelitian oleh lux penelitian, seperti automakers bersiaplah untuk memenuhi standar. kafe yang lebih tinggi Aaa semakin keluar di depan memuat paket battery powered c70 pertanyaan oleh mengeluarkan jawaban untuk pertanyaan itu berpikir pramudi akan memiliki sekitar mengapa mobil mereka berubah ' dari ' jadi sering. Di sini ' s beberapa aaa apa yang harus dikatakan.

Start-stop dapat meningkatkan ekonomi bahan bakar sebesar 12 persen. Mesin adalah mematikan di bawah berbeda keadaan di manual dan automatics ( transmisi di netral, kopling dibebaskan di manual dan berhenti untuk beberapa detik pedal rem diterapkan untuk mobil ). Dalam kedua kasus, sekali pengandar membuat bergerak untuk pergi lagi, mesin kebakaran atas. Bersama kekhawatiran tentang hvac kinerja dan potensi biaya yang lebih mahal lebih besar untuk mengganti baterai start-stop diperlukan ( yang gas tabungan harus lebih menutupi ) lexus ls600 hl yang terbesar yang buruk aaa bisa datang dengan adalah pengandar harapan: ' mesin transisi stop-start harus halus dan berkesinambungan, dan pramudi baru untuk teknologi akan perlu belajar bahwa mesin di siaga ini adalah hal yang normal dan bukan suatu tanda dari masalah. ' Salah satu pertanyaan yang lebih besar yang kita miliki adalah mengapa u.s. Begitu jauh di belakang kurva pada isu ini. Lebih dari 40 persen dari kendaraan baru yang dijual di eropa dan jepang telah start-stop. Jawabannya, ternyata, adalah epa.

Lebih dari delapan juta mobil diharapkan untuk memiliki sistem stop-start oleh 2017, aaa para ahli menawarkan saran pada teknologi penghematan bahan bakar ini teknologi baru menutup dari mesin ketika kendaraan itu berhenti di lalu lintas orlando, fla. , agustus. 9, 2012 / prnewswire-usnewswire / -- stop-start sistem, teknologi yang menutup dari kendaraan ' s mesin ketika berhenti di lalu lintas, saat ini membuat perjalanan ke u.s. Dari luar negeri di mana seperti sistem yang sudah umum digunakan. Nama lain untuk teknologi ini termasuk siaga penghapusan, idle-stop-go, dan micro-hybrid. Lux penelitian memperkirakan bahwa lebih dari delapan juta kendaraan di amerika utara akan dilengkapi dengan mesin sistem stop-start oleh 2017 Apa artinya ini untuk american pengendara? Aaa para ahli memeriksa teknologi.

Versi awal dari teknologi stop-start tanggal kembali ke tahun 1980 ' s, dan hari ini lebih dari 40 persen dari mobil baru dijual di eropa dan jepang menggunakan gas ini menyelamatkan teknologi. ' mesin stop-start isn ' t merek teknologi baru tetapi sistem paling lambat keuntungan dari kemajuan yang signifikan yang dibuat di beberapa tahun terakhir, '  c max energi kata john nielsen, aaa ' direktur teknik otomotif dan perbaikan. ' teknologi ini hanya akan mendapatkan momentum seperti dan manufaktur bekerja untuk memenuhi lebih ketat rata-rata perusahaan bahan bakar ekonomi ( cafe ) standar yang ditetapkan untuk 2016. ' informasi di bawah pada mesin datang dari sistem stop-start yang baru saja dibentuk aaa otomotif teknik tim, yang berpangkalan di kantor nasional asosiasi ' di heathrow, fla. Tujuan tim ini untuk memberikan konsumen dengan anggota dan lainnya berisi kajian dan saran mengenai teknologi. otomotif baru Di sini, dari aaa ' s automotive pakar, adalah jawaban untuk sejumlah pertanyaan tentang mesin umum sistem stop-start:

Apa yang stop-start? Teknologi stop-start secara otomatis menutup dari mesin ketika seorang supir terjebak dalam lalu lintas atau menunggu lampu merah untuk mengubah. Dengan begitu, sistem bisa meningkatkan ekonomi bahan bakar hingga 12 persen dan berkontribusi pada penurunan emisi asap buang kendaraan. Bagaimana cara kerjanya? Dengan otomatis transmisi, mesin ini terjadi ketika kendaraan itu berhenti untuk beberapa detik dengan pedal rem diterapkan. Dengan manual transmisi, pemadaman berlangsung dengan transmisi di netral dan kopling dirilis. Segera setelah pedal rem dirilis, atau kopling pedal tertekan, mesin restart otomatis. Berapa biayanya? Pada beberapa model,  nissan serena s hybrid sistem peralatan standar yang stop-start dan biaya adalah termasuk di dalam kendaraan tersebut harga. Di mana stop-start ditawarkan sebagai opsi ini umumnya harga sekitar $ 300.
Berapa banyak yang bisa itu menyelamatkan? Jika level $ 3.75 per galon bensin biaya, pemilik mobil yang biasanya mendapat 20 mpg dan didorong 12.000 mil per tahun akan menghemat sekitar $ 167 per tahun dalam bahan bakar biaya jika kendaraan yang dilengkapi dengan mesin stop-start sistem. Dalam kasus ini sistem akan membayar untuk dirinya sendiri dalam waktu kurang dari dua tahun dan menawarkan berlangsung tabungan setelahnya. Apakah ada kelemahan untuk stop-start? Tantangan utama dalam mengembangkan sistem stop-start telah teknik sistem untuk memenuhi harapan konsumen. Mesin transisi stop-start harus halus dan berkesinambungan, dan pramudi baru untuk teknologi akan perlu belajar bahwa mesin di siaga ini adalah hal yang normal dan bukan suatu tanda dari masalah. Dalam beberapa kendaraan, pemanasan dan pendingin ruangan kinerja bisa menderita jika mesin tetap tertutup untuk waktu yang panjang. Akhirnya, yang lebih besar dan lebih  konsep nissan ev diparis bertenaga baterai yang diperlukan untuk stop-start sistem akan lebih mahal untuk menggantikan ketika waktunya tiba.

Apa pasar amerika menawarkan stop-start hari ini? kendaraan Semua hibrida mobil mengalami stop-start kemampuan, meski mereka menggunakan teknologi yang berbeda dari sistem pada konvensional powertrains. volkwagen beetle tdi Pertama non-hybrid sistem stop-start di u.s. Pasar yang pada 2012 highline kendaraan dari bmw, mercedes dan porsche. Untuk model tahun 2013 jaguar akan bergabung dengan yang kelompok pilih, tetapi sistem stop-start juga akan menjadi tersedia pada model dari ford, populer dihargai kia, dan mungkin orang lain. Bahkan truk akan mulai melihat beberapa sistem dengan menghindari menambahkan stop-start untuk yang v6-powered ram 1500 mobil bak terbuka untuk satu mil per galon. peningkatan ekonomi bahan bakar Seperti amerika utara ' terbesar organisasi otomotif, perjalanan dan waktu luang aaa menyediakan lebih dari 53 juta anggota dengan perjalanan, asuransi, jasa keuangan dan automotive-related. Sejak pendiri pada tahun 1902, yang nirlaba, sepenuhnya tax-paying aaa telah pemimpin dan menadvokasi untuk keselamatan dan keamanan semua penumpang. Aaa klub dapat mengunjungi di internet.


No comments:

Post a Comment