Saturday, August 18, 2012

Bingung tentang kemampuan C-Max Energi? Meminta chief engineer


Hai mendapatkan sebuah membaca akurat dari bagaimana plug-in kendaraan elektrik hibrida yang melakukan di mode battery-only dan di secara keseluruhan diperpanjang jangkauan, pengalaman dua apakah berguna: banyak behind-the-wheel waktu mengemudi hijau insentif  di bawah berbagai mengemudi kondisi ( ketinggian, suhu, iklim kecepatan rata-rata didorong, stop-start, dll. ) atau sebuah percakapan rinci dengan chief insinyur yang dirancang mobil. Brad berman, editor dari plugincars.com dan hybridcars.com, punya sedikit dari keduanya. Ia telah percakapan dengan john davis, ford ' s insinyur utama untuk c-max di amerika utara, diklarifikasi itu bagaimana c-max mendatang energi berbeda dari toyota prius hibrida plug-in dalam hanya baterai dan diperpanjang mode kisaran. Berman yang dikeluarkan sebuah sayabeberapa culpa setelah dikritik ford untuk tampaknya senat membawa sel bahan bakar  hyping ke atas kemampuan unggul dari c-max energy. ' saya belajar bahwa c-max energy memang substansial lebih mampu mengemudi murni sebagai sebuah ev daripada plug-in prius, ' berman menulis.

Berman melaju prius hibrida plug-in pinjaman selama tiga hari dan menemukannya bisa pergi sekitar 11 mil di all-electric mengemudi, yang cocok dengan pejabat memperkirakan, epa vs ford ' yang menyatakan bahwa yang sebenarnya baterai enam mil dari jumlah itu hanya berkisar. Perbedaan yang berman ini mampu menjelaskan dalam berbicara dengan davis adalah bagaimana untuk menentukan kendaraan ' benar ' menyimpan benda ini dalam all-electric modus. ' ford ' s ' ev sekarang ' tombol di c-max energi memungkinkan pengandar penjualan global hybrid untuk mengakses battery-only mengemudi pengalaman lebih baik dibanding prius plug-in hibrida ' relatif wimpy s ' all-electric pengalaman. ' ' ev sekarang ' fitur membuat c-max energi lebih seperti sebuah chevy volt, berman berkata. C-max energi pramudi juga memiliki pilihan menggunakan yang ' ev kemudian ' tombol, yang ini mirip dengan volt ' s gunung modus, untuk menyelamatkan daya baterai untuk kemudian menggunakan, atau mereka dapat menyimpan plug-in di ' ev auto ' modus, di mana mobil beroperasi lebih seperti  konsep volkwagen e-bugster konvensional c-max hibrida

No comments:

Post a Comment