Thursday, August 16, 2012

Goodyear beralih ke kedelai untuk membuat tahan lama ban


Goodyear ban dan karet sedang bekerja membuat sebuah teknologi baru yang dapat membantu membuat ban yang lebih mahal untuk memproduksi dan bertahan lebih lama dan ini melibatkan sesuatu yang u.s. Telah banyak  kedelai. Goodyear start stop teknologi di amerika  para peneliti telah menemukan bahwa menggunakan minyak kedelai dalam proses manufaktur dapat memperpanjang tapak hidup dari ban dan secara signifikan mengurangi jumlah minyak bumi diperlukan, ' hingga tujuh juta galon setiap tahun ' perseroan sebagai keseluruhan. Menambahkan kedelai untuk karet senyawa di ban produksi, kata perusahaan, telah terbukti untuk meningkatkan proses pencampuran, dan menciptakan senyawa. karet yang lebih baik Yang kedelai membantu karet biend lebih mudah dengan silika, sebuah komponen dasar dari pantai pasir dan integral biasa ban bahan.

Goodyear adalah yang paling tinggi penjualannya tire-manufacturer di amerika utara. Menambahkan kedelai, goodyear mengatakan, yang sudah kuat bisa meningkatkan reputasi untuk kualitas. Goodyear secara konsisten telah menjadi top memilih di consumerreports ' ban raitings. Karena itu, sebuah 10-percent meningkatkan untuk melangkah hidup dapat bermain dengan baik dengan konsumen mencari untuk mendapatkan mil lagi untuk mereka ban dolar. ' konsumen memperoleh manfaat melalui ditingkatkan tapak hidup, goodyear keuntungan dengan peningkatan efisiensi dan penghematan energi dan kita semua menang setiap kali ada dampak positif terhadap lingkungan. ' kata jean-claude kihn, goodyear ' kepala pelaksana teknis, dalam sebuah pernyataan. boston memasok paket battery c70 Jika terus menghasilkan hasil pengujian goodyear telah mendapatkan sejauh ini, ban dapat berada pada penjualan pada 2015 Untuk lebih pada ban, periksa aol mobil techsplanation seri pada ban tapak teknologi.

Goodyear menemukan minyak kedelai dapat mengurangi penggunaan minyak bumi di akron, ban-bannya ohio, 24 juli 2012  yang goodyear ban & amp; karet perusahaan hari ini mengumumkan suatu perkembangan yang dapat membantu konsumen dan lingkungan dengan mengurangi jumlah petroleum-based minyak yang digunakan dalam ban-bannya, sementara nisssan serena-s hybrid pada saat yang sama, memperluas tapak kehidupan. Goodyear para peneliti di perusahaan ' s innovation center di sini telah ditemukan di tes mereka yang menggunakan minyak kedelai di ban-bannya berpotensi dapat meningkatkan tapak kehidupan dengan 10 persen dan mengurangi tiremaker ' yang menggunakan petroleum-based minyak sebesar tujuh juta galon setiap tahun. Di samping itu pengujian di goodyear ' s ban tanaman di lawton, oklahoma menunjukkan perbaikan mencampur kemampuan dalam proses manufaktur. Perusahaan menemukan bahwa senyawa karet dibuat dengan minyak kedelai biend lebih mudah dengan silika digunakan dalam membangun ban-bannya. Tanaman ini dapat meningkatkan efisiensi dan mengurangi konsumsi energi dan emisi gas rumah kaca. ' goodyear berkomitmen untuk menjaga lingkungan dan communiti

Amerika kedelai papan ( usb ) membantu dana goodyear proyek dengan hibah dari $ 500.000 lebih dari dua tahun. Goodyear akan menampilkan ban dibuat dengan minyak kedelai pada agustus 6-7 di ford motor company ' s research center di dearborn, michigan, sebagai bagian dari acara yang disponsori oleh usb. ' amerika kedelai papan mengucapkan selamat kepada goodyear untuk komitmennya untuk kerberlanjutan, ' mengatakan russ carpenter, usb ' baru yang menggunakan kursi dan sebuah komite kedelai petani dari trumansburg, n.y. ' kinerja penemuan dari novel aplikasi untuk mengakui harga minyak kedelai komitmen kami bagi lingkungan, budidaya sebuah baku terbaharukan yang mengurangi emisi karbon dan menyediakan alami pengganti alternatif. volkswagen beettle tdi petrokimia Yang usb dan amerika ' petani kedelai yang bersemangat untuk mendukung goodyear dalam upaya ini untuk memberikan konsumen dengan, yang hemat biaya eco-friendly produk. '

Penggunaan minyak kedelai hanya salah satu dari inisiatif goodyear saat ini usaha untuk meningkatkan penggunaan bahan baku terbaharukan. Goodyear dan dupont industri biosciences terus bekerja bersama untuk mengembangkan bioisoprene, revolusioner bio-based alternatif untuk petroleum-derived isoprene. Bioisoprene dapat digunakan untuk produksi sintetis rubber-which pada gilirannya  konsep nissan ev diparis alternatif bagi rubber-and lain alam elastomer. Pengembangan bioisoprene akan membantu lebih banyak lagi mengurangi ban dan karet industri ' ketergantungan pada petroleum-derived produk. Upaya lain untuk menyelamatkan tidak terbarukan berlangsung di goodyear bahan bakar fosil yang adalah goodyear ' s air pemeliharaan teknologi ( amt ). Amt akan membantu memungkinkan ban-bannya untuk tetap meningkat di optimal Tekanan  tanpa perlu untuk setiap eksternal atau elektronik. pompa Semua bagian sistem amt akan sepenuhnya terkandung dalam ban. Potensi manfaat dari sistem tersebut termasuk perbaikan ekonomi, bahan bakar mengurangi emisi, ban kehidupan, lagi enhanced keselamatan dan kinerja. Goodyear adalah salah satu dunia ' terbesar di perusahaan ban. Itu mempekerjakan sekitar 72,000 orang dan manufaktur produk dalam 53 fasilitas di 22 negara di dunia. Atas dua inovasi pusat di akron, ohio dan colmar-berg, luksemburg berusaha untuk mengembangkan produk dan layanan terbaru yang mengatur teknologi dan kinerja standar untuk industri. Untuk informasi lebih lanjut tentang goodyear dan produk, pergi ke www.goodyear.com / korporasi.

No comments:

Post a Comment