Thursday, August 16, 2012

Boston kekuatan untuk memasok paket untuk battery-powered beijing c70 listrik


Setelah bertahun-tahun usaha, boston kekuasaan ' s lithium-ion ayunan kekuasaan sel akan akhirnya menemukan sebuah rumah di dalam sebuah saab chassis. Di bundaran semacam cara. Awalnya, btel adalah mitra di ze saab 9-3 proyek. Yang usaha kemudian berubah ke dalam 9-3 epower, yang pada satu titik sedang dalam perjalanan untuk produksi. Tapi, seperti saab tersandung melalui terpanjang kematian kejadian pernah, yang 9-3 epower usaha juga menjadi bereft kehidupan. Sekarang, volkwagen beetle tdi beijing industri otomotif perusahaan induk ( baic ) subsidiari beijing kendaraan elektrik perusahaan ( bjev ) telah mengumumkan akan memasukkan generasi kedua dari sel-sel ini ke dalam c70 ev, yang, kebetulan, ini didasarkan pada saab 9-5. Cina perusahaan memperoleh hak untuk usia chassis dalam kesepakatan pada tahun 2009. Punya semua itu? Baik.

Produksi sedan itu akan dimulai tahun ini dan harus terlihat agak mirip dengan konsep c71 baic digambarkan di atas. Menurut new york times, yang c70 akan mendapatkan sebuah 100-mile berkisar dari yang 30-kwh baterai. Jumlah yang berkata kepada mulai di ratusan, mencari untuk ribu unit oleh 2014. Sesuai dengan perjanjian, kendaraan  memunculkan nissan serena s hybrid baic lain mungkin juga menerima ayunan kekuasaan kemasan. Boston power telah berencana membangun baterai tanaman di massachusetts tapi telah yang $ 100 juta permintaan ditolak oleh doe. Itu kemudian menerima $ 125 juta dari swasta ekuita berhubungan dan pemerintah china dan sekarang membangun pabrik di china mampu mengubah keluar 400 megawatt jam ( mwh ) tahunan. Gulir di bawah untuk pejabat pers.

Westborough, massa. Dan beijing, china  8 agustus, 2012  boston-power, inc. , cepat tumbuh penyedia next-generation sel-sel baterai lithium-ion, modul dan sistem, hari ini mengumumkan sebuah perjanjian untuk menyediakan sistem baterai multiyears ke beijing kendaraan elektrik perusahaan ( bjev ), pengiriman kendaraan listrik lengan beijing perusahaan industri otomotif ( baic ). Mencerminkan sebuah long-standing hubungan kerja antara dua perusahaan, hal ini diproyeksikan yang boston-power ' sistem baterai yang akan digunakan pada ratusan kendaraan listrik ( evs ) mulai tahun 2012 dan ribuan evs oleh 2014.
' china berkomitmen untuk  konsep nissan ev memimpin dunia di kendaraan elektrik inovasi, manufaktur, kebijakan publik, konsumen adopsi dan ekspor, ' kata ketua boston-power sonny wu. ' boston-power ' yang memenangkan penghargaan sistem baterai bisa memainkan peran penting dalam membantu untuk mencapai mereka gol. Kita ' akan senang untuk tim, dengan beijing perusahaan kendaraan listrik industri otomotif dan beijing perusahaan kelas dunia untuk membawa evs untuk pasar. ' di bawah syarat-syarat persetujuan yang, boston-power ' s baterai sistem ini diharapkan dapat mendukung beberapa bjev model dan merek. Tersedianya kalender kendaraan pre-ordered dimulai pada kuartal keempat tahun 2012 dengan c70 sedan, yang berdasarkan 9-5 saab chassis baic diakuisisi pada 2009.

' china ' s menyatakan kebijakan itu untuk memimpin dunia dalam pengembangan bersih transportasi dan kami berniat untuk menghasilkan ribuan hibrida dan kendaraan listrik, ' mengatakan fang qing, general manager beijing perusahaan kendaraan elektrik. ' kami terkesan dengan boston-power ' hijau dan tinggi melakukan teknologi. Kami menyambut kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan pemasok utama dan kita yang lain untuk membawa evs untuk konsumen di cina dan di seluruh dunia. ' menurut pike penelitian, bagian dari navigant ' energi praktek, pasar untuk baterai li-ion dishub akan tumbuh dari $ 2 miliar per tahun pada 2011 untuk lebih dari $ 14,6 miliar pada 2017 Harga gas, peningkatan minyak ketergantungan, dan semakin keinginan untuk zero-emission kendaraan yang mengemudi konsumen dan membeli perubahan perilaku. lexus ls600 hl Penelitian perusahaan poin untuk cina dan u.s. Seperti dua pasar saat ini dalam posisi yang terbaik untuk menikmati yang tertinggi pertumbuhan harga untuk ev adopsi. Terutama, china adalah diakui dalam laporan untuk menjadi pemimpin dunia dalam instit

Boston-power, inc. Adalah sistem yang memenangkan penghargaan penyedia next-generation sel-sel baterai lithium-ion, blok, modul dan sistem. Yang dirancang untuk bahan bakar berbagai aplikasi, unggulan yang persembahan, ayunan dan sonata , kemampuan c max energi berfungsi sebagai pondasi untuk era baru berlangsung, lagi lebih cepat pengisian, lebih aman dan berkelanjutan secara lingkungan baterai. Perusahaan ' s ayunan produk memberikan tak tertandingi kemampuan untuk elektrik bertenaga baterai listrik dan plug-in kendaraan hybrid ( bev / phev ), dan utilitas penyimpanan energi aplikasi. Sonata memberikan industri memimpin kinerja ke kekuasaan portabel dan notebook computer pasar.

Didirikan pada tahun 2005 oleh international ketua dr. Christina lampe- � nnerud, sebuah secara global diakui inovator, pengusaha dan penasihat teknologi yang berkaitan dengan daya portabel, penyimpanan energi dan perubahan iklim, boston-power memiliki lebih dari 150 patents mengajukan pada bagian terobosan teknologi. senat membawa sel bahan bakar Dengan lebih dari $ 330 juta dalam pertumbuhan ekuitas dana dari investor internasional blue-chip, complemented oleh dukungan dari china, perseroan telah menerima pujian belum untuk para pimpinan eksekutif dan teknologi dari organisasi yang termasuk wall street journal, forum ekonomi dunia, yang cleantech kelompok / wali media dan berita, banyak, dan royal swedish academy of engineering ilmu ( iva ). 


No comments:

Post a Comment