Saturday, August 18, 2012

Perancis memperkenalkan hijau insentif untuk menyelamatkan industri otomotif


Psa peugeot citro n dan perancis pemerintah telah merundingkan bagaimana untuk memperbaiki perusahaan ' bisnis posisi tanpa merusak pemerintah baru ' yang menjanjikan untuk para pemilih. Pada saat penghitungan terakhir, peugeot ingin mengirim 14.000 pegawai untuk kebaikan, dekat sebuah pabrik di aulnay, dan memangkas sebagian dari 25 % berlebihan yang berkepanjangan. Yang automaker sangat ingin menjual lebih banyak mobil untuk membantu itu penjualan global hybrid berhenti kehilangan  200 juta ( $ 246m u.s. ) per bulan. Pemerintah telah nixed yang paling drastis rencana, tapi ia harus menjaga peugeot dari tenggelam pada waktu yang sama seperti lakukan jadi menyelamatkan pekerjaan, mendorong penjualan mobil nasional, dan menyeimbangkan apbn. yang jahat Di samping itu manuver yang perlu menjaga ue ' pengawas pertandingan dari campur tangan.

Dow jones laporan bahwa solusi melibatkan peningkatan uang tunai insentif untuk ev dan hibrida pembelian dan menaikkan pajak pada ' tinggi emisi kendaraan. ' perancis sudah menyediakan sebuah 5.000 subsidi untuk evs dan 2.000 untuk hibrida, tetapi mereka akan melihat sebuah 2.000 bump untuk 7.000 dan  4.000, masing-masing. Co2 output atau mesin perpindahan yang akan memenuhi syarat kendaraan seperti ' tinggi emisi ' isn ' tidak menyatakan. tempat yang lebih baik mendapatkan $50 juta Tambahan dan jangka panjang rencana termasuk meminta uni eropa untuk memeriksa sebuah free-trade kesepakatan dengan korea selatan yang perancis mengatakan telah menghasilkan sebuah mobil, glut dari korea selatan dan menyediakan 600 juta dalam bertahan hidup untuk lebih kecil, berjuang automaker penyedia. 

Dari sudut pandang kita, langkah-langkah yang terlihat seperti lebih dari yang sama yang telah menjaga largely-useless pussyfooting eropa menatap wahyu ekonomi selama lebih dari dua tahun. New york times dalam sebuah artikel tentang jepang chademo pengisi daya yang cepat eropa ' s ' hari berhisab, ' fiat dan chrysler ceo kata sergio marchionne, ' aku ' pernah melihat hal buruk ini. Semua belum terselesaikan isu yang telah dihadapi industri selama beberapa tahun telah semua datang ke depan. '

Penghematan langkah-langkah di atas umum ekonomi eropa yang menjaga pembeli volkswagen e-bugster pergi, dan kita tidak tahu bagaimana cara lain 2.000 pada tenda yang seharusnya untuk memacu cukup permintaan evs dan hibrida untuk membantu dan peugeot citro bahkan jika mereka tiga kali lipat angka penjualan mereka, mereka ' d masih menjadi ceruk kendaraan. 

Masalahnya sekarang adalah pada 30 hari peugeot akan yang lain 200 juta di lubang, dan tidak ada perusahaan maupun pemerintah bisa membiarkan hal itu untuk melanjutkan, yang lain mereka ' akan berdua akan mengambil tren model tesla-s  bahkan lebih besar lumps cukup cepat.

No comments:

Post a Comment