Friday, August 17, 2012

Ford c-max hibrida resmi mendapat 47 mpg di dewan; energi hits 85 mph dalam ev mode


Dua pengumuman tentang ford dan yang baru mendatang garis c-max kendaraan tiba hari ini, menekankan kendaraan ' efisiensi dan kinerja listrik. Untuk bmw-s activee hibrida, sebelumnya memperkirakan mil per galon peringkat 47 mpg sekarang resmi, per kerangka epa, dan akan berlaku di seluruh papan. Itu berarti kota, jalan raya dan total tempuh peringkat tersebut semua 47. Sebagai orang ford bisa mencapai dengan sebuah pr ledakan tahu, beats ini setidaknya satu dari mpg angka untuk toyota prius v dengan tujuh mpg. Dunia ' lineup, hibrida yang paling populer dalam v kedok, mendapat 44 mpg di kota, 40 di jalan raya dan 42 dikombinasikan. Standar prius versi liftback, tentu saja, mendapat 51 kota, 48 tol dan 50 dikombinasikan.

Lebih menarik, mungkin, adalah berita bahwa plug-in energi model akan mampu pergi ke 85 km per jam di all-electric modus. Sekali lagi, ford adalah palu yang prius perbandingan, mengatakan bahwa kecepatan adalah ' lebih dari 20 mil per jam lebih tinggi dari toyota prius plug-in. ' c-max hibrida dapat pergi ke 62 mil per jam di ev modus. Untuk terlibat ev mode di c-max energi, ford menggunakan ' unik ev mode tombol memungkinkan pelanggan untuk memberikan tenaga listrik on-demand. ' kita ' tidak yakin apa yang membuatnya unik ( plug-in lainnya telah powertrain mode selector tombol ), namun hal ini memiliki tiga mode: ev sekarang ( di mana mobil tersebut hanya digerakkan oleh tenaga baterai, selama itu ' yang tersedia ), ev auto ( operasi normal, dengan kedua baterai dan gas mesin yang digunakan untuk propulsion ) atau ev kemudian, sebuah ' battery-saving mode yang cadangan paket kekuasaan untuk kemudian menggunakan. ' ( pikir dari chevrolet volt gunung modus. )honda hybrid jazz fit  Yang energi berjalan di dijual di daerah terbatas di negara itu pada awal musim gugur ini dan 2013.
Oh, ford juga mengatakan, ' dengan sepenuhnya dibebankan baterai, c-max energi ini dinilai di 195 horsepower, vs 188 horsepower untuk toyota prius. ' itu ' cukup jelas mana pesaing ford akan setelah di sini, isn ' bukan?

Para pengemudi kendaraan hybrid tradisional melihat unggul fuel-economy angka dalam mengemudi di kota, jadi loyalis dimaksimalkan bahan bakar mereka ekonomi melalui regeneratif pengereman di stop-and-go lalu lintas.bmw akan menjual mobil online  Tapi sekarang, inovasi higher-speed telah tertangkap pada efisie ' kota, tol dan di mana-mana di antara, c-max hibrida adalah epa-certified di 47 mpg, ' bakaj mengatakan. ' itu ' yang yang saling menguntungkan. ' c-max hibrida diharapkan dapat amerika ' yang paling terjangkau utilitas kendaraan hybrid dengan dasar harga $ 25,995, termasuk tujuan dan pengiriman, yang $ 1.300 lebih rendah dari toyota prius v. c-max hibrida adalah saat ini tersedia untuk rangka di memilih dealerships.

Lebih banyak informasi tentang c-max hibrida dan c-max energi dapat ditemukan di sini. Siaran pers, video, foto-foto dan material lain yang berkaitan dengan ford ' s listrik kendaraan dapat ditemukan di sini. Tentang ford motor perusahaan ford motor perusahaan ( nyse: f ), pemimpin industri otomotif global yang berbasis di dearborn, mich. , manufaktur atau mendistribusikan mobil di enam benua. Dengan sekitar 168,000 karyawan dan sekitar 65 tanaman di seluruh dunia, perusahaan toyota rav4 hs 250h  automotive merek termasuk ford dan lincoln. Perusahaan menyediakan jasa keuangan melalui ford motor kredit perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ford dan produknya di seluruh dunia, silakan kunjungi http: / / corporate.ford.com.

No comments:

Post a Comment