Sunday, August 19, 2012

Volkswagen konsep e-bugster


Mengemudi $ 2 juta prototip di jalan umum ini berisiko, jadi daripada meningkatkan hitungan gray rambut pada kepala mereka, volkswagen ' s tim humas mengundang kami up untuk mazda raceway seca laguna untuk menghabiskan beberapa waktu pada familinya all-electric konsep e-bugster. Tapi don ' t pikir si jerman memberi kami automaker kuncinya dan membebaskan kita di atas terkenal racing circuit  drive kita berada di lantai perimeter near-empty jalan dan atas kecepatan kita itu terbatas untuk kurang dari 20 mph.

Tooling kecepatan serangga (pun intended) adalah hampir tidak electrifying. Tapi ternyata, mengemudi tayangan tidak tujuan utama kita. Tidak hanya Apakah Volkswagen ingin menampilkan teknologi listrik, tetapi mereka juga ingin memberi kita menyelinap chademo pengisi daya mengintip dari generasi kumbang Convertible dan mengukur minat konsumen potensial kumbang Speedster model. Dengan lebih dari pengandar tenang dalam agenda kami, kami santai pelayaran melalui bukit-bukit Monterey menjadi jauh lebih menarik.

Pertama kita melihat konsep e-bugster dari volkswagen itu dilakukan sesaat sebelum 2012 detroit auto menunjukkan ketika volkswagen mengeluarkan sebuah membunuh dari gambar-gambar kami pos pertama dan sebuah galeri. Keesokan harinya kita mengarahkan kita yang berkilauan lensa di cat dan tetap keras atap tinggal dari menunjukkan lantai. Tiga bulan kemudian, yang automaker digulung itu keluar lagi  sans atas di beijing motor show.

Hal ini tidak banyak dari peregangan untuk menyadari e-bugster adalah sebuah konsep awal lihat pada kumbang next-generation convertible yang mengharapkan hal ini secara resmi debutnya di los angeles auto menunjukkan akhir tahun ini. Mengesampingkan kekar pecah fenders, yang dikemukakan untuk encapsulate yang 20-inch two-piece paduan ' fuchs-style ' roda, dan menatap melampaui trik depan dan belakang fasia untuk melihat menjelang drop-top. Kami tidak ' tidak perlu mengingatkan anda bahwa e-bugster ' s cincang kaca depan menang ' tidak membuat ini untuk produksi untuk  mendapatkan 50juta unit yang standar kendaraan ( lebih pada yang kemudian ), tapi pertanyaan yang nyata menang ' tidak tersesat banyak dari desain. Secara keseluruhan, terima kasih untuk yang lebih maskulin karakter yang, kumbang ini baru akan membuat satu great-looking konversi ketika kami pertama kali melihatnya pada akhir november.

Yang merupakan sebuah konsep e-bugster all-electric kendaraan ( ev ). Tersembunyi di bawah yang cermat dicat kulit ( secara pribadi  dan tampaknya hanya dalam sinar matahari langsung yang bisa membuat keluar biru serpih atas logam putih mutiara cat ) adalah powertrain diadaptasi dari automaker ' s e-golf. Seperti itu five-door, yang e-bugster fitur sebuah 85 kw motor listrik ( 114 horsepower dan 199 pound-feet torsi ) mengemudi roda depan melalui sebuah single-speed transmisi. Energi datang dari sebuah baterai lithium-ion 695-pound dengan energi kapasitas 28.3 kwh ( catatan ini memiliki sedikit lebih tinggi daripada 26,5 kilowatt-hours kapasitas penyimpanan energi listrik di e-golf ).

Volkswagen membanggakan modul listrik tengah beratnya hanya 80 kg (sekitar 176 pon), dan bahwa membantu untuk menjaga kendaraan secara keseluruhan berat badan. Para insinyur di situs tidak akan memberi kita berat trotoar, tetapi mereka mengatakan bahwa E-Bugster datang lebih ringan daripada e-Golf (jadi kami pikir ini memiliki berat trotoar sekitar 3.300 £). Bahwa kekuatan-to-weight ratio diterjemahkan menjadi sprint 0-60 dalam lebih dari 10 detik dan memberikan berbagai 180 km (sekitar 110 km) dalam siklus kota.

Menemukan kekuatan pasokan, yang tepat tingkat 3 dc cepat biaya unit mampu memberikan volkswagen ' sistem pengisian yang dikombinasikan dengan cukup jus, dan dua-seater dapat ' mengisi bahan bakar ' dalam 35 menit. Di rumah, yang lebih konvensional dengan stasiun pengisian ( single-phase dengan ac arus ), yang akan perlu untuk tetap di mana dalam semalam. Antarmuka untuk charger adalah nyaman yang terletak di belakang pintu. fuel-filler konvensional Seperti disebutkan, memungkinkan kita untuk pelayaran volkswagen mahalnya kali saja konsep e-bugster  tetap atas  di sekitar laguna seca pada kecepatan sangat lambat ( roda yang dibuat oleh tangan,chevy manis volt  dengan demikian menjelaskan ketakutan mereka ). Insinyur jerman telah elektronik terbatas kecepatan tertinggi untuk 30 kilometer / h, atau hanya 18 mil per jam, makna combustion-engine mengejar kendaraan itu mengendarai rem mereka hanya untuk mempertahankan kecepatan. Selain itu, yang drive-by-wire throttle telah remapped jadi pemercepat masukan yang sangat lesu ( kendaraan di disneyland ' s autopia naik memiliki respon cepat throttle ).

Setelah jatuh di belakang kemudi (begitu cemerlang putih bahwa kita merasa bersalah menyentuh), kami diberi tur kabin selera dieksekusi. Langsung di depan driver adalah alat utama kluster perumahan layar digital dengan speedometer dan lain indikator. Untuk pengemudi benar, di tengah-tengah konsol menggantikan unit audio/navigasi, adalah tablet layar sentuh LG terpadu elon musk mulai tesla (sementara layar pada perangkat dicuci di siang hari cerah, unit tiba lengkap dengan versi elektronik 'Punch kereta' dirancang untuk menyelamatkan bahu Anda dari memar). Terletak di bagian atas panel kontrol adalah digital di luar mengukur suhu dan tampilan negara-of-charge (grafik batang dan nomor digital). Semua kontrol lain, dari ke blinkers, lampu agak konvensional.

Meski begitu, kita menikmati diam-diam berlayar di sekitar lapangan di konsep. Prototip yang tidak seperti kebanyakan yang cukup reyot ketika mereka hanya membutuhkan menyerupai sesuatu yang keren di bawah menunjukkan lampu, e-bugster yang melaju sangat baik di aspal jalan. Ini padat, kemudi ban yang tidak pernah menggosok bodywork bahkan dalam ketat berubah dan chassis didn ' tidak mencicit. Rem ( multi-piston yang dicuri dari sebuah tt-rs audi ) bahkan punya kesempatan untuk menunjukkan kekuatan mereka ketika kita melebihi target 30 kilometer / h kecepatan meluncur menuruni bukit panjang  kami mengambil scolding dari volkswagen kita penumpang dalam proses.

Perjalanan singkat selesai, dengan  tren model tesla kami nada percakapan berubah sebagai tim humas mulai mengajukan pertanyaan  mereka memiliki ramah ulterior motif. Yang ingin tahu interogasi mengingatkan kita mengenai tt-rs audi kami preview, lebih dari dua tahun sebelumnya ketika jerman menggoda kami dengan mobil dan meminta kami jika kita berpikir ada sebuah pasar domestik untuk itu ( kita semua tahu apa yang berakhir, audi sebagai 2012 tt-rs digulung ke pantai kami akhir tahun lalu ). Jadi, bagaimana jika volkswagen ' s direksi memberi kumbang speedster varian lampu hijau? Secara teoritis bentuknya akan hampir cermin yang dari e-bugster, kanan ke cincang kabin kaca depan dan two-passenger. Seperti untuk kekuasaan, kita ' harapkan tidak kurang dari satu turbocharged 2.0-liter kawin untuk sebuah six-speed manual atau dct. Menyadari bahwa automaker sudah menawarkan kumbang, kumbang turbo, kumbang tdi dan beetle r, adakah di volkswagen lineup untuk sebuah tajam dibuat siapapun beetle speedster dengan keterbatasan ruang penumpang

No comments:

Post a Comment