Thursday, August 30, 2012

2013 Buick Regal mendapat cukup besar harga BBM berkat eAssist standar



Buick telah mengumumkan bahwa 2013 agung akan datang dilengkapi dengan standar eassist ketika hits pialang di musim gugur. Akibatnya, yang msrp dari dasar model akan melompat jauh di atas 2012 ' mulai harga. Sementara tahun lalu ' s agung mulai pada $ 27,055, dengan eassist sebagai $ 2.000 pilihan, yang 2013 model dimulai pada $ 29,015. Sementara kami tahu bahwa eassist akan menjadi standar di tahun 2013 agung, ini adalah yang pertama pricing informasi yang kita ' pernah melihat. Ini lebih lanjut mengklasifikasikan yang agung sebagai premi sedan, dan jarak itu sendiri dari entry-level buick verano, yang akan dimulai pada $ 22,585, tetapi dapat melewati $ 30.000 ketika terisi penuh. Namun dari langkah ini adalah bahwa ini akan mengurangi dari nilai argumen ketika membandingkan verano dan agung.

Namun, Buick berharap bahwa pembeli akan dapat ditarik oleh perbaikan ekonomi bahan bakar. Sementara tahun lalu basis Regal kembali EPA bahan bakar ekonomi nomor 19 mil per galon kota dan jalan raya 31, eAssist standar empat kembali 25/36. Gulir ke bawah untuk lengkap press release.

Detroit  yang 2013 buick agung sedan mewah olahraga tibadi dealerships musim gugur ini dengan standar maju eassist powertrain dan 36 raya mpg. Dua kuat turbocharged four-cylinder mesin memberikan agung salah satu yang paling secara teknologi maju mesin berkisar dalam sejarah merek '. ' dengan eassist, buick adalah mengartikan kembali apa yang ' konvensional powertrain ' sistem eaton  cara untuk pelanggan, ' kata kepala eassist global insinyur stephen poulos. ' itu mengubah bahan bakar ekonomi tetapi tidak pengalaman  untuk 97 persen dari mobil yang baru pembeli yang aren ' tidak membeli hibrida. ' di mana hibrida kendaraan membutuhkan sebuah sistem yang kompleks besar, baterai dan berat motor listrik, buick eassist menggunakan baterai lithium-ion kompak dan motor listrik kecil / generator di tempat sebuah alternator untuk mencapai sebuah epa-estimated 36 raya mpg, baik bagi agung dan lacrosse mewah sedans.

Tiga keuntungan utama dari sistem eAssist yang fungsinya stop/start, yang mematikan mesin ketika kendaraan sudah; pengereman regeneratif yang mengumpulkan dan menyimpan energi yang kalau tidak akan hilang selama pengereman, dan motor listrik membantu yang mengurangi mesin gas pekerjaan selama percepatan atau condong. 'Itu mengambil keuntungan dari bagian terbaik dari hibrida, dan eAssist sekarang adalah peralatan standar untuk Regal,' kata Poulos. ' Fungsi-fungsi baru ini terjadi mulus, persyaratan untuk Buick driver yang menuntut mengemudi halus pengalaman. Mereka akan benar-benar hanya melihat perbedaan pada pum

Pembeli tertarik dengan akselerasi lebih dapat memilih dari pilihan tanpa biaya dari 220-tenaga kuda, 2.0 l turbocharged Ecotec mesin atau 270-hp Regal GS, baik dengan variabel valve timing dan injeksi langsung. Selain salah satu mesin paling padat kekuatan yang pernah disertifikasi oleh masyarakat insinyur otomotif, GS menawarkan kinerja tinggi Brembo rem, HiPer penyangga suspensi teknologi dan desain unik isyarat di dalam dan luar. Regal Turbo dan Regal GS yang ditawarkan dengan transmisi  bagaiman aorang-orang politisi otomatis atau manual; Regal dengan eAssist tersedia secara eksklusif dengan enam-speed automatic.

Nama Buick Regal, yang merayakan ulang tahun ke-40 pada 2013, merupakan pelopor inovasi powertrain. Pada tahun 1975, itu hanya mid-size kendaraan di Amerika Serikat untuk mengorbankan standar mesin V-8 untuk lebih efisien V-6, sementara tetap kompetitif dalam kinerja. Tiga tahun kemudian, Regal bekerja sebuah turbocharger. ' Pada tahun 1978, Buick merek hanya arus utama yang menawarkan turbocharged mesin,' kata GM Heritage Center manajer Greg Wallace. ' Hanya kecil, berorientasi pada kinerja merek seperti Porsche dan Saab bereksperimen dengan teknologi yang sama pada waktu itu. Itu sangat progresif dari Buick menawarkan turbocharged V-6 di coupe mewah di akhir 70-an.'

Regal insinyur powertrain terus 19 bahwa inovasi tahun kemudian, ketika tahun 1997 buick agung gs debuted dengan merek tersebut ' s pertama v-6 telah terlatih, dinilai pada 240 hp dan 280 lb-ft torsi. Itu di antara yang paling kuat dan efisien kendaraan di segmen nya dan masih mencapai 28 raya mpg. Hari ini ' s buick agung menggabungkan olahraga penanganan sedan dengan cerdas teknologi  jangkauan rover bujur powertrain. Agung dengan eassist menawarkan lima lebih raya mpg daripada sebuah acura tsx dan enam lebih dari sebuah s60 volvonya, sementara yang agung turbo dan agung gs menawarkan lebih banyak kekuatan dari yang turbocharged four-cylinder audi mobil pemadam dari, mercedes-benz, volkswagen dan.

Buick adalah sebuah mewah modern brand menawarkan kendaraan dengan sculpted desain, interior mewah dengan bijaksana teknologi pribadi, bersama dengan responsive-yet-efficient kinerja. Buick adalah menarik pelanggan baru dengan portofolio ev pengisi daya  nya dari memenangkan penghargaan model, mewah termasuk crossover enklave, sedan lacrosse, regal sedan olahraga, buick sedan verano dan all-new encore crossover 2013

No comments:

Post a Comment