Wednesday, August 29, 2012

Tempat yang lebih baik mendapat $ 50 juta eropa pinjaman dari bank investasi



Hal hanya mendapat sedikit lebih baik untuk lebih baik tempat. Kendaraan listrik bertukar baterai perusahaan mengatakan Selasa bahwa mereka menerima 40 - juta euro (US $50 juta) pinjaman dari Bank investasi Eropa, menandai baris kredit pertama perusahaan setelah mengangkat semua dana yang ada dalam bentuk ekuitas. Lebih baik tempat akan menggunakan sebagian besar dana untuk memperluas jaringan bertukar baterai sepanjang Denmark dan akan menggunakan sisa uang untuk melakukan hal yang sama di Israel. Pendiri Shai Agassi mengatakan bahwa dana akan keluar Better Place selangkah lebih dekat ke gedung pengisian 'koridor' antara Kopenhagen dan Paris yang EV driver akan dapat untuk swap baterai sepanjang drive 750-mil.

Lebih baik tempat mengatakan dalam Januari bahwa mereka telah dibangkitkan $750 juta dalam pendanaan sejak didirikan pada tahun 2007. Pada bulan Februari, Bloomberg News melaporkan bahwa Better Place kemungkinan akan publik dalam dua tahun harapan bahwa peluang pendanaan akan meningkat sebagai EVs menjadi lebih umum. Awal musim panas ini, Better Place berkata kendaraan  tren model tesla-s yang telah didorong lebih dari satu juta kilometer (625,000 mil) melalui standar pengisian dan dengan menggunakan baterai-bertukar stasiun di Israel dan Denmark. Saat itu, perusahaan, yang menggunakan Renault Z.E. EVs untuk proses pengujian, beroperasi sekitar 55 beralih stasiun di Denmark dan Israel dan telah diproses sekitar 15.000 swap baterai.

28 agustus, 2012 palo alto, calif.  tempat yang lebih baik hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengamankan sebuah  40 juta pinjaman dari bank investasi eropa. Pinjaman menandai pertama kali diselenggarakan oleh fasilitas kredit dari lembaga keuangan untuk tempat yang lebih baik dan terus mendukung inovasi dan berkelanjutan untuk transportasi melalui bank investasi eropa. Mayoritas berasal dari pinjaman ( sekitar  30 juta ) akan digunakan untuk menyelesaikan pengiriman jaringan dan fund operasi di denmark. Sisanya pendapatan akan digunakana untuk tujuan serupa di israel.

'Setelah komprehensif proses Uji tuntas, Bank investasi Eropa telah menyimpulkan bahwa Better Place merupakan sebuah proyek infrastruktur klasik dan jelas langkah inovatif karbon rendah transportasi,' kata Shai Agassi, pendiri dan Chief Executive Officer, Better Place. ' Fasilitas kredit memberi kita lebih fleksibel, seimbang struktur modal yang memungkinkan kita untuk memperluas operasi  lexus rx450h kami tanpa semata-mata mengandalkan pada ekuitas. Kami bertepuk tangan EIB, salah satu lembaga-lembaga keuangan yang paling dihormati di Eropa, untuk meluangkan waktu untuk benar-benar mengevaluasi model bisnis kami, dan kami berharap melanjutkan kolaborasi dengan EIB sebagai operasi Eropa kami tumbuh.' Komitmen dari Bank investasi Eropa tanda keempat komitmen besar oleh lembaga Eropa untuk Better Place sebagai perusahaan tumbuh nya ke Eropa operasi.

Di denmark, tempat yang lebih baik tersebut jaringan saklar baterai spbu sekarang menghubungkan kopenhagen untuk aarhus, memungkinkan supir denmark untuk menyelesaikan salah satu rute yang paling penting di negara. Pertama baterai kopenhagen switch station di denmark network  dan segera sebentar satu di amsterdam  adalah bagian dari sebuah de-carbonization proyek infrastruktur co-financed oleh uni eropa ' s ten-t program, ' penghijauan prasarana angkutan eropa untuk kendaraan listrik. ' tempat yang lebih baik juga berpartisipasi dalam komisi eropa ' s mobilitas yang berkelanjutan  chevy manis volt proyek, hijau ' emosi, ' yang merupakan bagian dari mobil hijau eropa inisiatif. Pada teknologi otomotif sisi, tempat yang lebih baik berpartisipasi dalam bentuk ' easybat ' konsorsium, yang mengembangkan off-the-shelf komponen dan sebuah generik standardizing antarmuka antara baterai dan mobil listrik dengan switchable baterai. Proyek ini akan membuatnya lebih mudah untuk lebih banyak produsen otomotif untuk menambahkan teknologi ini ke portofolio mereka dan menemui kepala europea

' Tujuan kami untuk terus bekerja dengan institusi Eropa dan mitra yang berbagi visi kami untuk transportasi listrik sehingga suatu hari Anda dapat pergi dari Kopenhagen ke Paris dalam sepenuhnya listrik mobil dengan beralih baterai sepanjang jalan,' Agassi kata. 'Koridor Copenhagen-Paris adalah 1,220 kilometer, mana yang tentang jarak yang sama baru-baru ini berkendara elon musk mungkin mulai tesla  dalam perjalanan di Israel di Renault Fluence Z.E., beralih baterai tanpa berhenti untuk mengisi. Di Israel, perusahaan pertama pasar, lebih dari setengah dari jaringan direncanakan baterai saklar stasiun sekarang tersedia untuk digunakan oleh pelanggan, yang memungkinkan pengemudi kebebasan untuk drive di seluruh negeri. Di Israel dan Denmark dikombinasikan, perusahaan melaporkan bahwa memiliki lebih dari 500 mobil listrik Renault Fluence Z.E. dengan switchable baterai di jalan-jalan, penebangan 3 juta kilometer listrik tahun-to-date selama perusahaan dikontrol peluncuran.

Tempat yang lebih baik yang didukung oleh sekelompok kelas dunia investor termasuk HSBC dan Israel Corp yang sepenuhnya didedikasikan untuk kesuksesan perusahaan dan melihat Better Place sebagai investasi jangka panjang, transformasi dalam portofolio mereka. Perusahaan telah mengangkat lebih dari $750 juta dari ekuitas pembiayaan untuk tanggal.

Tentang tempat yang lebih baik lebih baik tempat adalah terkemuka global penyedia jaringan mobil listrik yang memungkinkan adopsi pasar massal mobil listrik melalui model yang inovatif baterai saklar yang membuat mengemudi mobil listrik lebih terjangkau, nyaman dan berkelanjutan daripada hari ini berbasis bensin mobil. Lebih baik tempat memiliki dan mengoperasikan jaringan baterai saklar stasiun dan publik/pribadi biaya bintik-bintik, bersama dengan pasokan baterai mobil, untuk menyediakan driver dengan instan berkisar ekstensi dan kenyamanan untuk mengemudi, beralih dan pergi di seluruh wilayah kekuasaan itu. Di mana mungkin, Better Place menggunakan sumber energi terbarukan untuk memberikan sepenuhnya nol emisi mengemudi. Forum ekonomi dunia telah menamai Better Place 'Global pertumbuhan perusahaan industri pembentuk' untuk pendekatan inovatif dalam memajukan saklar global untuk mobil listrik. Check out www.betterplace.com

Memandang ke depan laporan dalam siaran pers dan dalam komentar-komentar oleh manajemen kami, kami menggunakan kata-kata 'mengharapkan,' 'mungkin,' 'percaya', 'Lanjutkan,' 'Mei', 'akan,' 'posisi', 'berjanji' atau ekspresi serupa ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan yang mewakili penilaian kami saat ini tentang peristiwa-peristiwa masa depan mungkin. Kami percaya penilaian ini masuk akal, tetapi pernyataan ini tidak menjamin setiap peristiwa atau hasil keuangan, dan kami hasil yang sebenarnya mungkin berbeda karena berbagai faktor penting. Di antara  periksa greenwashed barang-barang lainnya, faktor-faktor tersebut mungkin termasuk: kemampuan kita untuk menyelesaikan pengujian dan sertifikasi seperti yang diharapkan; kemampuan kita untuk memperluas operasi komersial dan meningkatkan pendapatan; kemampuan kita untuk menawarkan cakupan nasional di Israel dan Denmark dalam kerangka waktu yang diharapkan; kemampuan kita untuk bergerak maju dengan baterai saklar stasiun penyebaran di negara lain; dan kemampuan kita untuk menarik pelanggan baru. Lebih baik tempat melepaskan setiap kewajiban untuk memperbarui

No comments:

Post a Comment