Tuesday, August 28, 2012

Kafe aturan resmi baru ditentukan; 54.5 mpg seperti membuat gas $ 1 / galon lebih murah


old ford refueling
Meningkatkan ekonomi bahan bakar rata-rata perusahaan standar untuk model tahun 2017 2025 kendaraan untuk 87.7 km per galon ini pertama kali diusulkan pada Juli 2011. Sejak itu, ada banyak kembali dan sebagainya, banyak tanggapan positif dan negatif, dan akhir-akhir ini, penundaan untuk alasan yang tidak diketahui. Karena aturan CAFE tidak berubah antara pertengahan 1980-an dan ketika Presiden Obama datang ke kantor dan aturan untuk 2012-2016 model tahun kendaraan kami diberlakukan pada 2010, tidaklah kejutan besar pembaruan ini mengambil begitu lama. Bahwa semua berakhir hari ini. Departemen Transportasi Sekretaris Ray LaHood dan Environmental Protection Agency administrator Lisa Jackson mengumumkan penyelesaian resmi standar efisiensi bahan bakar federal baru dalam panggilan konferensi sore ini. Beberapa judul nomor dari call: 

Penggunaan mengurangi bahan bakar akan menyelamatkan keluarga Amerika lebih dari $1,7 triliun dolar dalam biaya bahan bakar. Kendaraan di jalan-jalan Amerika akan menggunakan dua juta barel minyak lebih sedikit per hari pada tahun 2025, 'sebanyak setengah dari minyak kita diimpor dari OPEC setiap hari.' Lebih efisien mobil akan lebih mahal, tetapi LaHood mengatakan bahwa pembeli dapat mengharapkan penghematan bahan bakar rata-rata $ 8.000 per kendaraan (atas kehidupan kendaraan) buick regal untuk mobil tahun model 2025 dibandingkan dengan kendaraan yang sama dari 2010, menggunakan hari ini harga. Itu setara dengan gas menjadi satu dolar per galon lebih murah. Anda seperti menurunkan emisi? Standar-standar baru akan 'bahasan pengeluaran Publikdan [e] emisi oleh 6 miliar metrik ton atas kehidupan program u2013% lebih dari jumlah karbon dioksida yang dipancarkan oleh Amerika Serikat di 2010.'

Kami telah mendengar banyak angka-angka sebelum, tapi ada beberapa item dalam siaran pers (tidak ditujukan pada panggilan) yang tertangkap mata kita. Khusus:

Program juga mencakup insentif yang ditargetkan untuk mendorong adopsi awal dan pengenalan ke dalam pasar teknologi maju untuk secara dramatis meningkatkan performa kendaraan, termasuk: insentif untuk kendaraan listrik, plug-in hibrida listrik kendaraan, dan sel bahan bakar kendaraan; Insentif untuk teknologi hibrida untuk pickup besar dan teknologi lainnya yang mencapai tingkat ekonomi bahan bakar yang tinggi pada pickup besar; Insentif untuk gas alam kendaraan; Kredit untuk teknologi yang memiliki potensi untuk mencapai pengurangan gas rumah kaca dunia nyata dan perbaikan ekonomi bahan bakar yang tidak ditangkap oleh standar tes prosedur.

Washington, dc  administrasi yang obama hari ini akhir standar yang inovatif yang akan meningkatkan ekonomi bahan bakar untuk setara dengan 54.5 mpg untuk mobil dan truk light-duty oleh model tahun 2025. tahun. Ketika dikombinasikan dengan standar yang ditetapkan sebelumnya oleh hal ini administrasi, bergerak akan ini hampir dua kali lipat dari efisiensi bahan bakar kendaraan itu dibandingkan dengan kendaraan baru yang sekarang terpampang di jalan kita. Secara total, administrasi tersebut ' s program nasional bahan bakar untuk meningkatkan perekonomian dan mengurangi emisi gas rumah kaca akan menyelamatkan konsumen lebih dari $ 1,7 triliun pada gas as memompa dan mengurangi. Konsumsi minyak oleh 12 miliar barel.

'Standar bahan bakar ini mewakili satu langkah yang paling penting kita pernah diambil untuk mengurangi ketergantungan kita pada minyak asing,' kata Presiden Obama. ' Perjanjian bersejarah ini didasarkan pada kemajuan kita sudah membuat untuk menghemat uang keluarga di pompa dan mengurangi konsumsi minyak kita. Pada pertengahan dekade berikutnya mobil kami jangkauan rover busur  akan mendapatkan hampir 55 mil per galon, hampir dua kali lipat apa yang mereka dapatkan hari ini. Itu akan memperkuat keamanan energi bangsa kita, baik untuk keluarga kelas menengah dan itu akan membantu menciptakan ekonomi yang dibangun untuk terakhir.

Standar bersejarah yang dikeluarkan hari ini oleh Amerika Serikat Departemen dari transportasi (DOT) dan badan perlindungan lingkungan Amerika Serikat (EPA) membangun keberhasilan pemerintahan standar untuk mobil dan truk ringan untuk Model tahun 2011-2016. Standar-standar, yang dibesarkan efisiensi bahan bakar rata-rata oleh 2016 setara 35.5 mpg, sudah menyelamatkan keluarga uang di pompa.

Mencapai standar efisiensi bahan bakar baru akan mendorong inovasi dan investasi di teknologi canggih yang meningkatkan daya saing ekonomi kita dan mendukung pekerjaan domestik berkualitas tinggi dalam industri otomotif. Standar akhir dikembangkan oleh DOT's National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan EPA mengikuti ekstensif keterlibatan dengan mobil, United Auto Workers, kelompok-kelompok konsumen, lingkungan dan pakar energi, Serikat, dan masyarakat. Tahun lalu, 13 Mayor mobil, yang bersama-sama account selama lebih dari 90 persen dari semua kendaraan yang dijual di Amerika Serikat, bmw mengumumkan program stop/restart  dukungan mereka untuk standar baru. Oleh aligning Federal dan negara bagian persyaratan dan menyediakan produsen dengan kepastian peraturan jangka panjang dan kepatuhan fleksibilitas, standar mendorong investasi dalam teknologi bersih, inovatif yang akan bermanfaat bagi keluarga, mempromosikan kepemimpinan AS di sektor otomotif dan mengekang polusi.

'Sederhananya, program inovatif ini akan mengakibatkan kendaraan yang menggunakan lebih sedikit gas, melakukan perjalanan lebih jauh, dan memberikan efisiensi bagi konsumen daripada pernah sebelum-semua sementara melindungi udara yang kita hirup dan memberikan mobil kepastian peraturan untuk membangun mobil masa depan di sini di Amerika,' kata Menteri Transportasi Ray LaHood. 'Hari ini, pembuat mobil melihat mereka lebih efisien bahan bakar kendaraan naik di penjualan, sementara keluarga sudah menyimpan uang di bawah pemerintahan pertama bahan bakar ekonomi upaya akan menghemat lebih banyak lagi di masa depan, membuat pengumuman ini kemenangan bagi semua orang.'

'Efisiensi bahan bakar standar administrasi selesai hari ini adalah contoh lain tentang bagaimana kita melindungi lingkungan dan memperkuat ekonomi pada saat yang sama,' kata EPA Administrator Lisa P. Jackson. ' Inovasi dan pertumbuhan ekonomi sudah reinvigorating industri otomotif dan ribuan bisnis yang memasok mobil sebagai mereka membuat dan menghasilkan efisien kendaraan besok. Bersih, efisien kendaraan juga memotong polusi dan menabung driver di pompa.'

Administrasi gabungan upaya mewakili bermakna update pertama untuk efisiensi bahan bakar standar dalam beberapa dekade. Bersama-sama, mereka akan menyelamatkan keluarga Amerika lebih dari $1,7 triliun dolar dalam biaya bahan bakar, mengakibatkan penghematan bahan bakar rata-rata lebih dari $8.000 2025 selama seumur hidup dari kendaraan. Untuk keluarga pembelian kendaraan tahun 2025 model, tabungan bersih akan sebanding dengan menurunkan harga bensin oleh sekitar $1 per galon. Selain itu, program ini akan secara dramatis mengurangi ketergantungan kita pada minyak asing, menyimpan total 12 milyar barel minyak dan mengurangi konsumsi minyak oleh lebih dari 2 juta barel per hari dengan 2025% u2013 banyak setengah dari minyak kita diimpor dari OPEC setiap hari.

Standar juga mewakili kemajuan bersejarah untuk mengurangi polusi karbon dan mengatasi perubahan iklim. Dikombinasikan, administrasi standar akan memotong emisi gas rumah kaca dari mobil dan truk ringan di setengah 2025, mengurangi emisi sebesar 6 miliar metrik ton atas kehidupan program  lebih dari jumlah karbon dioksida yang dipancarkan oleh Amerika Serikat pada tahun 2010. ev pengisi daya Presiden Obama mengumumkan standar yang diusulkan Juli 2011, bergabung dengan Ford, GM, Chrysler, BMW, Honda, Hyundai, Jaguar/Land Rover, Kia, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Toyota, dan Volvo, serta buruh United Auto Workers. Negara bagian California dan stakeholder kunci lainnya juga didukung pengumuman dan integral dalam mengembangkan program nasional ini.

Dalam mencapai standar baru ini, dan nhtsa epa mengharapkan automakers ' untuk menggunakan berbagai efisien dan advanced technologies untuk mengubah kendaraan armada. Standar yang dikeluarkan hari ini menyediakan sebuah evaluasi mid-term untuk memungkinkan agen2 untuk meninjau efektivitas mereka dan membuat salah satu yang diperlukan penyesuaian.

Produsen mobil besar telah mengembangkan teknologi canggih yang dapat secara signifikan mengurangi emisi gas rumah kaca dan penggunaan yang bahan bakar melampaui standar tahun 2012-2016 model yang ada. Selain itu, berbagai teknologi saat ini tersedia untuk pembuat mobil untuk memenuhi standar baru, termasuk mesin bensin maju dan transmisi, pengurangan berat badan  bagaimana orang-orang politisi kendaraan, ban rendah hambatan gelinding, perbaikan dalam aerodinamika, mesin diesel, lebih efisien aksesoris dan perbaikan dalam sistem pendingin udara. Program juga mencakup insentif yang ditargetkan untuk mendorong adopsi awal dan pengenalan ke dalam pasar teknologi maju untuk secara dramatis meningkatkan performa kendaraan, termasuk:

Insentif kepada kendaraan listrik, hibrida plug-in kendaraan listrik, dan sel bahan bakar kendaraan hibrida; insentif kepada teknologi bagi pickups besar dan untuk teknologi yang lainnya mencapai tingkat ekonomi bahan bakar yang tinggi pada pickups besar; insentif kepada kendaraan gas alam; kredit bagi technologies dengan calon di dunia nyata untuk mencapai pengurangan gas rumah kaca dan bahan bakar perbaikan ekonomi yang tidak ditangkap oleh tes standar prosedur.



No comments:

Post a Comment