Friday, August 17, 2012

Honda meluncurkan Hybrid Jazz (Fit) di Thailand


Debut dari honda mengumumkan resmi yang jazz hibrida di thailand, menandai jepang automaker ' yang terus-menerus untuk upaya untuk memperluas yang hybrid-vehicle produksi di luar jepang. Hibrida versi jazz, yang dikenal sebagai cocok di u.s. , mendapatkan popularitas di pasar asia di luar jepang, oleh karena itu yang baru pasar produksi. Kata honda jazz hibrida, yang pasang sebuah 88-horsepower gas 14-horsepower dengan sebuah mesin motor listrik,  bmw akan menjual mobil online menggunakan 4,7 liter per 100 kilometer, bahan bakar yang sama dengan sekitar 50 mil per galon. Di u.s. , epa tarif most-efficient 2012 cocok, yang 1.5-liter 5-speed otomatis, pada 31 dikombinasikan mpg, 28 di kota dan 35 di jalan.

Awal bulan ini, pecah tanah pada honda sebuah pabrik malaysia garis yang akan mencakup hibrida jazz produksi. Honda ' s tampak untuk lebih dari ganda jazz tahunan penjualan hibrida di malaysia untuk lebih dari 10.000 unit. Surat kabar nikkei melaporkan di bulan mei bahwa akan mengambil honda jazz produksi hibrida untuk thailand. Industri mobil thailand, dunia ' s terbesar, ke-12 besar yang mengambil sebuah memukul dengan tahun lalu ' s bah yang menewaskan lebih dari 800 orang. Tanaman yang dimiliki oleh kedua honda dan toyota menderita kerusakan, meskipun keduanya memiliki sejak dibuka kembali.

Bangkok, thailand, 26 juli 2012 - mobil honda ( thailand ) co. , ltd. Telah mengumumkan peluncuran resmi new jazz hibrida, thailand ' terpadu yang pertama motor membantu ( ima ) hibrida di segmen pasar mobil sub-compact. Model baru yang inovatif ini sangat ideal untuk orang thai yang ingin hidup modern dan environmentally-positive gaya hidup. Yang dirancang di bawah ' maju dan bersih konsep ', new jazz hibrida telah ramping acrylic dan berlapis grille, lampu yang baru dan taillight desain dengan jelas penyepuhan, lensa dan biru dan berbagai fitur yang komprehensif dalam negeri. Honda jazz baru hibrida juga datang dengan mangrove cerdas teknologi membantu dirancang untuk membantu pengandar menjaga fuel-efficient mengemudi gaya, ditambah tampilan sistem yang mendorong kinerja fuel-saving optimal untuk semua gaya mengemudi. Honda jazz hibrida baru tersedia dalam empat warna putih terang, termasuk alabaster perak, kapur hijau segar dan cerulean biru, complemented oleh hitam dan biru gelap interior co

Jazz hibrida menurut pitak pruittisarikorn, wakil presiden eksekutif, mobil honda ( thailand ) co. , ltd. , ' honda jazz baru hibrida kami meluncurkan di thailand hari ini adalah sebuah unrivalled honda inovasi, yang didukung oleh teknologi hybrid bekerja sama dengan 1.3 liter i-vtec cerdas mesin. Ini adalah pertama dan hanya hibrida di thailand, mercedes e300 bluetech hiybrid sub-compact segmen pasar saat ini pertemuan kategori ini ' kebutuhan untuk sebuah mobil dengan rendah lingkungan emisi co2. Kami percaya thailand hijau pelanggan yang menginginkan pengalaman mengemudi akan hangat menyambut ini dengan model baru yang inovatif Honda jazz hibrida adalah sporty dan menyenangkan untuk mendorong, dengan fantastis bahan bakar ekonomi, lapang kenyamanan, nyaman mengontrol dan fleksibilitas untuk hampir semua jenis penggunaan. Interior lebih luas dari kendaraan lain dalam kategori yang sama. Yang paling penting, honda jazz hibrida baru  Mobil hibrida yang terjangkau bahwa siapapun bisa sendiri. Honda berkomitmen untuk energi bersih inovasi dan meningkatkan penggunaan energi alternatif untuk memastikan masa depan yang berkesinambungan, yang mencerminkan visi lingkungan perusahaan kita dari ' langit biru bagi anak-anak kita ' dan sejalan dengan honda ' global dari upaya untuk mengurangi emisi co2 oleh 30 persen pada 2020. Hal ini mencerminkan filsafat kami menjadi perusahaan yang masyarakat ingin ada dengan berbagi kegembiraan dari menggunakan produk kami dengan kepuasan konsumen, tertinggi harga terjangkau dan emisi karbon rendah yang mencerminkan visi honda ' tahun 2020. '

Kompak IPU terletak di bawah papan wilayah belakang kargo, yang berarti hibrida Jazz memiliki konfigurasi penuh-adjustable tempat duduk yang sama sebagai model bertenaga bensin dan wilayah luas yang sama untuk pemanfaatan optimal renault lg chem membuat next generation dan penyimpanan. Hari ini, Honda adalah penyingkapan hasil u2013% pendekatan kami hibrida sub-compact baru yang mencakup nilai-nilai baru di pasar Thailand hari ini,' menambahkan Nagamine.

Honda jazz hibrida ' fitur kunci termasuk gaya baru grille, depan inovatif lampu biru dan ekor lampu dengan aksen chrome hanya tersedia pada model, hibrida 15 ' max-alloy roda, pendingin ruangan, otomatis sebuah econ-meter dan instrumen yang menunjukkan peningkatan pengisian dan kekuasaan dihasilkan oleh motor listrik. Kunci lain fitur termasuk sistem audio kontrol atas roda kemudi, modul usb dan audio dengan aux konektivitas, sebuah kotak penyimpanan di bawah kursi belakang, sebuah multi-purpose penyimpanan daerah di tengah konsol, kawasan yang luas dan penuh duduk kargo disesuaikan. Dengan g-con struktur tubuh, honda jazz baru hibrida mengintegrasikan keselamatan standar srs depan peralatan termasuk kantung udara yang ganda sebuah sistem anti-braking ( abs ) dan elektronik brake-force distribusi ( ebd )
Selain itu, honda menawarkan elon musk tetap pada tesla  sebuah 5-year garansi dengan tidak tempuh membatasi untuk fully-integrated ima hibrida sistem, termasuk motor listrik, ipu, baterai hibrida dan kabel. Tingkat pertama pembeli yang memilih sebuah mobil honda jazz baru hibrida juga akan memenuhi syarat untuk thailand yang pemerintah ' first-car rabat. pajak ' honda berkomitmen untuk mengembangkan mobil didukung oleh energi bersih di bawah kebijakan. lingkungan kita Di dunia, honda berusaha untuk melindungi lingkungan dengan mengurangi emisi co2 untuk membantu menjamin bersih dan hijau depan untuk generasi baru, ' menyimpulkan pitak. 

No comments:

Post a Comment