Saturday, August 18, 2012
Mercedes e 300 bluetec hibrida
Sekarang jelas bahwa gas-electric hibrida, sementara terus-menerus yang halus, yang hanya tidak akan pernah gobble atas irisan besar dari pasar mobil besar apapun. Mereka dibutuhkan, tentu, tapi konsumen yang telah menginginkan untuk melihat apa yang ' s next, apa ' lebih efisien dan lebih secara teknologi maju. Semua baru hibrida biasa keluar hari ini tidak ' benar-benar menciptakan setegang sejak teknologi mereka pada dasarnya adalah sama dengan semua yang lain paralel hibrida telah dijualnya. Jadi, apa yang akan menjaga hibrida kebakaran mobil penumpang pembakaran terang dan pasar persentase angka climbing? Diesel hibrida. Mungkin bukan membuat gas galon lebih murah di amerika serikat untuk beberapa waktu, panjang tetapi mereka mulai tiba di eropa. Psa peugeot-citro telah, akhirnya, mulai berjualan peugeot model dengan perusahaan ' s hybrid4 diesel hibrida sistem dan aku ' telah secara pribadi dinikmati mendorong mereka. Selain kenikmatan faktor, efisiensi keuntungan yang nyata
.
Sekarang jelas bahwa gas-electric hibrida, sementara terus-menerus yang halus, yang hanya tidak akan pernah gobble atas irisan besar dari pasar mobil besar apapun. Mereka dibutuhkan, tentu, tapi konsumen yang telah menginginkan untuk melihat apa yang ' s next, apa ' lebih efisien dan lebih secara teknologi maju. Semua baru hibrida biasa keluar hari ini tidak ' benar-benar menciptakan setegang sejak teknologi mereka pada dasarnya adalah sama dengan semua yang lain paralel hibrida telah dijualnya. Jadi, apa yang akan menjaga hibrida kebakaran mobil penumpang pembakaran terang dan pasar persentase angka climbing? Diesel hibrida. Mungkin bukan di amerika serikat untuk beberapa waktu, panjang tetapi mereka mulai tiba di eropa. Psa peugeot-citro telah, akhirnya, mulai berjualan peugeot model dengan perusahaan ' s hybrid4 diesel hibrida sistem dan aku ' telah secara pribadi dinikmati mendorong mereka. Selain kenikmatan faktor, efisiensi keuntungan yang nyata.eKepala tantangan untuk tetap kepada tesla menciptakan sebuah dapat berjalan paralel diesel sistem hibrida telah mengatasi sheer biaya untuk pembeli. Yang pepatah pergi: ' mahal diesel + mahal hibrida = mahal diesel hibrida. ' ini mungkin benar pada beberapa tingkat, tetapi tampaknya kita sudah sampai pada titik di mana biaya skala yang akhirnya membantu sekarang yang lebih dan lebih usaha bersama berkontribusi untuk menurunkan harga. Yang lain masalah telah perbaikan. Antara berpotensi kasar on-off sifat high-compression diesel paralel hibrida di sebuah mobil mewah start-stop bersama dengan yang diinginkan berfungsi untuk membantu menyelamatkan bahkan lebih banyak bahan bakar, refining drivetrain merasa hanya kualitatif tantangan. Tetapi dari apa yang saya bisa katakan berdasarkan panjang saya drive dari sebuah pra-produksi e 300 bluetec hibrida di kedua eropa flatlands dan atas beberapa pegunungan melewati, mercedes tampaknya telah situasi sebagian besar menjilat.
Seperti semua produsen yang menyadari, mereka tidak bisa hanya meninggalkan saham mereka v6 atau v8 dalam mesin bay mereka mobil, yang lebih besar tamparan di sebuah paralel hibrida sistem, biaya berantakan uang untuk itu dan menyebutnya baik. Ketika mobil hybrid, pembeli pergi mereka adalah relawan untuk mengubah penampilan mereka harapan pengandar, mereka sehari-hari dan karena itu harus lebih dari bersedia untuk mengubah gaya mengemudi mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari shift. Dengan demikian saat ini melihat melalui mereka carmakers besar four-cylinders jenis canggih untuk membantu secara dramatis mengalahkan sang kontra-produktif berat dari sebuah mobil suv. besar atau hibrida Dalam kasus well-executed e 300 bluetec hibrida, mercedes berubah untuk yang 201-horsepower 2.2-liter cdi dikenal secara internal sebagai om651, sebuah powerplant saat ini terlihat di eropa banyak 220 / 230 / 250 cdi model. Vs e 250 cdi blueefficiency t-modell ( yaitu stasiun kereta ) di eropa pada 4,070 pound. e 300 bluetec hibrida t-modell menambahkan waktu lebih dari 200 pon. Dengan yang berat badan anda mendapatkan lithium
Kau juga dapat potensi berkisar dari 15.6-gallon tangki bahan bakarnya dari 870 mil. 120-mile drivenya, atas saya saya berusaha memukul 44.4 mil per u.s. Galon dan terkesan bahwa bahan bakar jarum hampir tidak bergerak. Satu tester dalam kelompok kami berhasil 54.7 mpg tapi juga mengaku ' menarik kemarahan dari banyak pengendara ' yang terjebak mengikuti dia. Anda tahu yang frustrasi gaya mengemudi saya ' bicarakan tentang. Jadi, tidak, tidak pernah dalam mimpi terliarmu bisa anda memukul 870 mil pada tangki, tapi anda bisa memukul lebih dari 700 mil saat mengemudi cukup secara normal dan mencemari mengesankan sedikit dalam proses.buick regal Tidak buruk sesuatu yang besar dan lux sebagai sebuah gerobak e-class. Mengenai e-class gerobak secara umum, bagi saya, mereka dekat kepada surga bahkan hanya sejauh mereka reiative keseksian dan luar biasa pemaketan prihatin. Buat aku mulai adalah lambang dari mudah fleksibilitas dengan yang benar-benar datar dilantai dan tidak ada gangguan ke dalam ruang yang mungkin memberi bahwa ini adalah salah satu jenis hibrida dengan pak baterai lithium ion untuk menampung
Baterai 12-volt mobil yang telah dipindahkan ke bagian belakang mobil sedangkan kompak 55-pound lithium ion paket ditempatkan ke kanan di mesin bay atas sekat, sehingga menempatkan semua ' bisnis ' akhir dari kesepakatan ini di depan.renaught lg chem membuat nest battrey Menggunakan sama-sama kompak 2.2-liter dalam mesin four-cylinder itu, jelas membantu membuat ini kesederhanaan mungkin. Terima kasih untuk penggunaan 7g-tronic plus transmisi, ini empat mendapat beberapa kaki kecil untuk pelayaran di, kelima gigi menjadi 1: 1 dan keenam dan ketujuh gigi peregangan keluar lama. Kami tetap cepat di no-limit revs sementara bagian autobahn tidak pernah melebihi 4.000 rpm. Ban adalah sudah jadi standar continental contisportcontact 5 245 / 45 r17 99y dan mereka tidak begitu keras yang khas euro jalan suara tunas melalui chassis untuk dasar satu ' leher. Percepatan untuk 62 mil per jam untuk kami memilih e 300 bluetec hibrida t-modell diperkirakan 7,8 detik dan di 7,5 detik untuk tandu.
Diberikan bahwa lithium ion paket kecil dan baik untuk hanya 0,8 kwh dari energi, yang murni ev bagian dari persamaan ini dilakukan untuk sekitar 1.000 meter max dan terintegrasi edrive motor ini baik dengan sendirinya hingga 22 mph. Sementara itu, yang edrive memotong benar-benar pada setiap kecepatan melampaui 100 mph. Pak baterai 35-cell yang terus pengisian ulang karena mesin perlambatan dan rem energi penyembuhan, tapi semua tindakan tersebut hampir-hampir tidak merasa berkat menambahkan nvh pekerjaan yang dilakukan untuk memisahkan penumpang dari under-hood kejadian-kejadian. Perangkat lunak tersebut penelitian dilakukan untuk chevrolet-spark kelancaran keluar sering off-and-back-on saat little four-cylinder telah mencapai titik puncak di e 300 bluetec hibrida, begitu banyak sehingga wasn ' bahkan tak titik percakapan sepanjang hari. Ini adalah sebuah keberhasilan besar untuk diesel hibrida, dan seluruh sistem ini bahkan lebih besar depan di toko. Dengan sedikit keberuntungan ( dalam arti ), hal-hal akan menjadi sangat buruk dengan biaya bahan bakar yang lebih banyak orang di amerika serikat akan berteriak untuk hibrida diesels dan berhenti mengeluh
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment