Friday, August 17, 2012

Meluncurkan Nissan Serena S-hibrida di Jepang


Yokohoma, jepang ( 1 agustus 2012 ) - nissan motor co. , ltd. hari ini mengumumkan peluncuran serena s-hybrid, baru yang terjadi pada penjualan hari ini secara nasional di nissan pialang di seluruh jepang. Nissan serena telah diakui oleh pelanggan untuk yang lapang kabin dan mudah digunakan sebagai angkutan untuk keluarga, yang tersisa di posisi di angkutan no.1 penjualan * 1 di jepang untuk tahun kalender 2011, tahun anggaran 2011 dan untuk paruh pertama tahun kalender 2012.senat membawa sel bahan bakar  

Yang s-hybrid ( yang berdiri untuk ' pintar ' dan ' sederhana ' hibrida ) powertrain dilengkapi di serena adalah sebuah sederhana dan kompak hibrida sistem. Itu mount sebuah menaikkan versi eco motor yang digunakan dalam serena, yang ada dan berfungsi sebagai pembantu motor untuk meningkatkan kekuatan output dan kemampuan menghasilkan listrik Hibrida sistem juga menambahkan sebuah kapal selam baterai untuk peningkatan kapasitas penyimpanan, yang bisa muat di arus mesin kompartemen. Pemasangan seluruh sistem di dalam mesin hibrida yang ada ruang mempertahankan kunci fitur dari serena, seperti largest-in-class kabin dan fleksibel kursi konfigurasi. Serena s-hybrid mencapai best-in-class * 1 bahan bakar ekonomi ( 15.2km / l di jc08 mode pada 2wd ), lexus ls600 hl  dan satu-satunya model di kelas untuk dibebaskan dari jepang ' s mobil akuisisi dan berat pajak * 2.  Serena s-hybrid juga fitur lampu biru dalam lensa, high-intensitas memimpin belakang kombinasi lampu, jelas memimpin tinggi gunung berhenti lampu grafis dan eksklusif di atas ikon multi grafis meter. Dalam negeri yang banyak dan fitur eksterior dari serena s-hybrid meningkatkan seruannya, namun ia tetap dihargai affordably.

Dalam hubungannya dengan peluncuran s-hybrid, serena semua non-hybrid nissan serena nilai akan memperkenalkan fitur baru seperti standar darurat mengunci retractor ( elr ) 3-point seatbelts untuk pusat kursi di 2 dan 3 baris, dan fuel-efficient ban-bannya * 3 yang mengurangi melinting perlawanan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. hijau intensif Fungsi slide mobil yang one-touch pintu untuk pintu geser di sisi kiri kendaraan, diingin banyak pelanggan, sekarang standar di jalan tol bintang nilai ( 2wd / 4wd ). Berkat membaiknya ekonomi, bahan bakar 4wd nilai dengan pemalasan berhenti sistem tersebut akan yang baru memenuhi syarat untuk sebuah 75 persen pengurangan * 4 dari kedua mobil akuisisi dan pajak, berat sedangkan 20an nilai ( 2wd / 4wd ) sekarang akan menikmati 50 % pengurangan * 4 di kedua pajak.

Berdasarkan dual-pillar strategi dari ' nol emisi ' dan murni drive * 5, nissan adalah melanjutkan upaya mengurangi emisi co2 dari produk mereka yang lineup. Serena adalah salah satu nissan ' yang murni drive model, seperti itu menampilkan s-hybrid model penjualan global hybrid ( untuk 2wd nilai ) dan pemalasan berhenti sistem ( untuk 4wd nilai ). Kisaran harga: s-hybrid - 2,384,550 yen untuk 2,799,300 yen, termasuk pajak konsumsi non-hybrid nilai - 2,163,000 yen untuk 2,832,900 yen, termasuk pajak konsumsi

* 1: mengacu pada angkutan kendaraan yang dibuat di jepang dengan tiga baris kursi. Angkutan ( peringkat berdasarkan data penjualan nissan angka. ) Total 53,106 unit yang dijual di babak pertama 2012. * 2: 2.0l angkutan penumpang kelas selama delapan ( dengan tiga baris kursi ). ( seperti juli 2012, menurut nissan. ) Itu pengecualian pajak tersebut berdasarkan pajak preferensial istirahat di bawah jepang ' sistem pajak untuk mempromosikan difusi ramah lingkungan kendaraan. ' * 3: ban produsen dan ukuran berbeda dengan kelas. * 4: untuk rincian mengenai pajak  kemampuan c max energi preferensial istirahat di bawah jepang ' sistem pajak untuk mempromosikan difusi kendaraan ', ramah lingkungan tolong merujuk kepada nissan serena website khusus. * 5: murni drive kendaraan yang dirancang untuk memberikan semangat, baru menciptakan sebuah pengalaman baru dan kejutan di setiap hari mengemudi, dengan menggabungkan berbagai kendaraan dengan eco-technologies.



No comments:

Post a Comment