Thursday, August 16, 2012

Mazda 's skyactiv teknologi berat badan gol mengemudi yang besar


Anda mungkin perhatikan bahwa mazda pun ' tidak dibebaskan barisan pelaku dari kendaraan listrik, hibrida dan alternatif bahan bakar kendaraan. Jadi, bagaimana para automaker mencapai menuntut 54.5 mil per galon pada tahun 2025 mandat federal? Dengan pergi ringan dan memanfaatkan peluang yang skyactiv teknologi.honda hybrid jazz fit Sebagai bagian dari program skyactiv, mazda menjatuhkan 575 pon pembatalan cx-5 crossover dari yang similar-sized pendahulunya, yang cx-7. Sekarang tujuan adalah gudang setidaknya 220 kilogram setiap kali ini redesigns salah satu janji model. Yang ' yang hal yang sulit untuk dilakukan tapi mazda masih memiliki banyak ruangan, kata dave coleman, ford c max hybrid pembangunan kendaraan insinyur untuk mazda ' s amerika utara untuk otomotif operasi di pusat penelitian ' managemen dari briefing seminar di melintasi kota, mi.
Yang automaker tahun lalu berkata mereka sedang berusaha untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar fleetwide oleh sekitar 30 persen di atas tiga tahun ke depan sebagian besar melalui program skyactiv, yang menggunakan mesin, yang lebih baik transmisi, aerodinamika dan ringan teknologi untuk memotong penggunaan toyota rav4 hs-250 bahan bakar mesin pembakaran dalam internal yang. Mazda telah menetapkan tujuan untuk menjual sebanyak 160.000 skyactiv kendaraan per tahun.

Untuk meringankan mobil, insinyur menghadapi pertempuran mengatasi kendala. sulit Misalnya, memastikan keselamatan dan emisi peraturan bertemu, dan bahwa permintaan konsumen untuk kenyamanan dan kemudahan fitur yang disampaikan, semua yang menambah kendaraan ' yang berat. Mazda telah mengadopsi beberapa alternatif untuk melakukannya, seperti menggunakan kurang baja, memasang baut di cx-5 yang 8 gram lebih ringan. Mazda akan terus mencari lebih maju bahan dalam generasi yang akan datang dari skyactiv model. Akhirnya, bmw-s activee biaya akan turun ketika mereka menjadi lebih banyak digunakan dalam industri, coleman mengatakan. Pelistrikan dari model baru dengan advanced baterai sistem adalah biaya automakers dan konsumen uang besar untuk mengadopsi, dan mazda akan menambah teknologi tersebut lebih bawah garis. Untuk saat ini itu ' yang percaya diri yang skyactiv dan lightweighting adalah cara untuk pergi.

No comments:

Post a Comment