Friday, August 17, 2012

Toyota mengingat 778,000 RAV4, HS 250 h unit untuk suspensi longgar pengencang


Toyota telah mengumumkan bahwa mereka akan mengingat sebanyak 778,000 unit yang mungkin telah diproduksi dengan improperly-tightened kacang di belakang suspensi. Produsen mengatakan sekitar 760,000 2006-2011 toyota rav4 model dan 18.000 2010 lexus hs 250h hibrida unit mungkin telah pengencang yang tidak torqued untuk memperbaiki spesifikasi selama alignment. Jika itu ' s kasus, kelebihan memakai bisa terjadi dan membuka jalan untuk karat dan pemisahan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan kecelakaan. honda jazz fit hybrid berkata perusahaan saat ini bekerja pada sebuah solusi. Sekali tersedia, produsen akan memberitahukan sengan meminta mereka untuk membuat janji untuk membawa kendaraan oleh orang terdekat dealer sebagai acara bebas perbaikan.

National highway traffic safety administration diumumkan awal bulan ini bahwa mereka masih menyelidiki rav4 model untuk masalah ini setelah menerima  mercedes e300 bluetech hybrid pengaduan dasi batang kegagalan tersebut akibat karat. Anda dapat melihat bagian penuh pers dari toyota di bawah.

TOyota mengumumkan mengingat tertentu dan lexus rav4 hs 250h torrance, kendaraan calif. , 1 agustus, 2012 - toyota motor sales ( tms ), u.s.a. , inc. , hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan keselamatan sukarela ingat melibatkan 2006 menjadi awal tahun 2011 model rav4 dan model tahun 2010 tahun hs 250h lexus kendaraan as dijual di. Tidak ada lainnya toyota atau lexus kendaraan yang terlibat. Sekitar 760,000 toyota rav4 sekitar 18.000 lexus 250h hs toyota telah ditentukan bahwa jika kacang di bagian belakang suspensi lengan tidak menjual mobil online  diperketat mengikuti prosedur yang tepat dan torsi spesifikasi selama belakang roda alignment layanan, bermain berlebihan dapat terjadi pada bagian lengan, berulir diikuti oleh pembentukan karat. Jika ini terjadi, yang threaded bagian dari suspensi belakang lengan mungkin memakai dan menyebabkan lengan untuk memisahkan.

Toyota saat ini tengah mengembangkan obat. Sekali obat tersedia, kami akan mengirim surat keterangan oleh kelas mail menasihati pemilik untuk membuat janji dengan toyota yang berwenang atau lexus dealer untuk memiliki obat yang dilakukan pada tidak ada muatan. Informasi rinci dan jawaban untuk pertanyaan yang tersedia bagi elon musk tetap pada tesla  pelanggan di www.toyota.com / ingat dan toyota pelanggan pengalaman center ( 1 800-331-4331 ) atau www.lexus.com / ingat dan lexus kepuasan konsumen ( 1 800-255-3987 ). 

1 comment:

  1. Nama saya Cynthia Johnson. hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, salah satu harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pinjaman uang pinjaman pribadi, pinjaman, kredit konstruksi, kredit bunga rendah tingkat modal dll 2%, pinjaman usaha dan buruk pinjaman kredit usaha, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    ReplyDelete