Saturday, August 18, 2012

U.s. Senat membawa sel bahan bakar dan hidrogen kaukus kembali ke kehidupan


Washington, d.c. , - senator richard blumenthal ( d-conn. ), john hoeven ( r-n.d ) dan chris coons ( d-del. ) menjadi tuan rumah sebuah u.s. Senat pengarahan kebijakan sebagai langkah pertama dalam re-launching bipartisan yang senat dan kaukus. sel bahan bakar hidrogen Senator lindsey graham ( r-s.c. ) juga sebuah kaukus kursi tetapi tidak dapat hadir dalam re-launch karena beberapa kembali ke belakang anggota rapat. Kaukus ini akan mempromosikan melanjutkan  hijau insentif debut diparis pembangunan dan komersialisasi teknologi sel bahan bakar hidrogen dan di amerika serikat. Para senator menjadi tuan rumah penjelasan untuk mendidik masyarakat tentang nilai dari teknologi energi bersih ini - yang telah membantu menciptakan 11.000 pekerjaan di amerika serikat dan untuk mengundang ide-ide inovatif untuk memajukan industri.

Amerika serikat adalah pemimpin dunia di sel bahan bakar manufaktur, penelitian, dan perkembangan; namun, sel bahan bakar dan hidrogen industri yg menjadi lebih populer di luar negeri. Para senator yang menjalankan bipartisan yang baru sel bahan bakar hidrogen senat dan kaukus untuk membantu menunjukkan minat di capitol hill untuk menjaga amerika serikat ' kepemimpinan di kawasan ini dan untuk mengidentifikasi lebih lanjut dan investasi kebijakan solusi untuk mendukung teknologi ini, yang telah menciptakan ribuan pekerjaan. amerika Dpr ' sel bahan bakar hidrogen dan kaukus telah 40 anggota dan diketuai oleh joe wilson ( r-sc ).

Senat yang kembali di akhir sel bahan bakar dan hidrogen kaukus juga akan termasuk daniel akaka ( d-hawaii ), ron wyden ( d-ore. ), debbie stabenow ( d-mich. ), dan jon tester ( d-mont. ), semuanya orang-orang yang menawarkan dukungan untuk ini briefing dan pembentukan kaukus. baru Peluncuran menampilkan berbagai pemimpin klasemen dalam industri. Para pemimpin ini menyambut senat kaukus seperti itu menegaskan kemajuan yang dibuat oleh industri dan ini menunjukkan bahwa forward-thinking legislator mengerti pentingnya pengembangan teknologi sel bahan bakar dan mengkomersilkan. Dr. Shannon baxter-clemmons, direktur eksekutif south carolina dan sel bahan bakar hidrogen aliansi ( schfca ) memimpin pembukaan peluncuran. ' penting sekali bahwa kita bersatu sebagai bangsa untuk mendukung hidrogen dan sel bahan bakar kita energi bersih technology--a technology--as bagian dari langkah ' semua hal di atas ' keamanan energi strategi. penjuaaln global hybrid Tahun ini sangat penting untuk industri, dan kita perlu menjaga tempat kita sebagai pemimpin global dalam mengembangkan energi alternatif dan bahan bakar.

Sel bahan bakar saat ini menghemat uang, mencegah berbahaya emisi dan mencapai hingga 90 % efisiensi suku untuk bangunan penduduk, toko makanan, rumah sakit, dan banyak perusahaan terkenal. Yang didukung oleh teknologi sel bahan bakar hidrogen dan sumber daya lainnya tersedia di amerika serikat, yang membantu untuk mengurangi ketergantungan bangsa ' pada minyak asing. Dalam pertemuan utc kekuasaan, sebuah pengembang as dan produsen, teknologi sel bahan bakar melaporkan bahwa yg baru world trade center ( sebelumnya kebebasan menara ), menggantikan memusnakan menara world trade center pada 11 / 9 di new york city, akan menggunakan kekuasaan. sel bahan bakar

' kami sangat bangga bahwa new york kekuasaan dipilih utc kekuasaan purecell sistem akan menyediakan bersih, efisien dan dapat diandalkan energi untuk dunia baru trade center dan tiga lainnya di bawah pembangunan menara baru di world trade center situs di manhattan, ' mengatakan katrina fritz intwala, direktur pengembangan bisnis dan hubungan masyarakat di utc kekuasaan. ' masing-masing dari empat menara akan memiliki tiga purecell sistem dipasang di ruang bawah tanah mereka. Gabungan, sel bahan bakar yang akan menyediakan 4,8 mw daya bersih untuk menara dan peringkat sebagai salah satu instalasi terbesar dari sel bahan bakar di dunia. Menjadi bagian dari proyek yang penting seperti itu berarti banyak untuk perusahaan kami, dan juga untuk karyawan kami. ' andy rawa, ceo plug kekuasaan, dijelaskan untuk para senator bagaimana bahan bakar cell-powered forklifts yang menciptakan kembali pada investasi mereka dalam waktu kurang dari dua tahun sementara menyelamatkan ruang di gudang dan waktu karena kemampuan dengan cepat pengisian bahan bakar hidrogen.

South carolina, yang diakui negara, atas 5 sel bahan bakar fitur bahan bakar cell-forklifts di seluruh negara. Bmw, bridgestone-firestone, kimberly-clark / genco, dan michelin semua adalah perusahaan yang menggunakan bahan bakar cell-forklifts di south carolina. Secara nasional, ada lebih dari 50organizations yang menggunakan bahan bakar cell-forklifts. volkwagen konsep e-bugster General motors dijelaskan dengan kaukus bagaimana mereka berencana untuk bertemu seorang 2015 komitmen untuk komersial meluncurkan kendaraan berbahan bakar. Joe guzzo dari gm berbicara tentang bagaimana perusahaan ini adalah mengejar maju dan teknologi seperti sel bahan bakar kendaraan listrik. Gm, hyundai, honda, toyota, dan daimler semua telah membuat investasi signifikan di sel bahan bakar dan telah sebelumnya mengumumkan rencana untuk meluncurkan kendaraan berbahan bakar secara luas. Acara mengikuti kita dinas menteri energi steven chu ' s pernyataan dukungan terhadap teknologi sel bahan bakar hidrogen dan; yang diumumkan bulan lalu. Dr.chu secara khusus menyebutkan dua poin yang dipengaruhi ini berubah pikiran.

' hal paling penting yang mengubah pikiran saya adalah fakta bahwa kita punya sekarang gas alam dalam kelimpahan. Hidrogen direformasi dari gas alam. Yang ' yang menunjuk nomor satu. ' dr. Chu kemudian memaparkan, poin kedua, yang berfokus pada teknologi baru yang memungkinkan untuk gas alam untuk membakar dalam ' sedikit kelaparan ' sebagian oksigen atmosfer. Ini meninggalkan suatu bayangan murni aliran hidrogen dan murni aliran karbon dioksida. Teknologi baru akan memerangi kehilangan energi yang sebelumnya yang dihadapinya. sel bahan bakar ' yang akan mengubah keadaan. Aliran murni yang paling, ' dr. Chu nurmansjah. Alasan untuk ini minat baru yang jelas. Di hari ini ' semakin tidak stabil energi pasar, dan teknologi sel bahan bakar hidrogen menawarkan solusi yang tersedia di amerika serikat, yang membantu mengurangi ketergantungan kita pada minyak asing. Semakin banyak yang orang belajar tentang sel bahan bakar, semakin mereka datang untuk memahami bagaimana sistem ini bisa menjawab banyak dari kita yang paling berat masalah lingkungan. Dan tec sel bahan bakar hidrogen

Dia meluncurkan senat sel bahan bakar dan hidrogen kaukus berlangsung di senat russell bangunan di washington, d.c. Pada 18 juli. Tentang schfca carolina selatan sel bahan bakar hidrogen dan aliansi adalah sebuah kolaborasi untuk gerakan mencuci koperasi dan berkoordinasi pemanfaatan sumber daya di negara digunakan untuk memajukan komersialisasi teknologi sel bahan bakar hidrogen dan. Yang didirikan pada januari 2006, aliansi diciptakan oleh enam inti lembaga dan organisasi yang ditujukan untuk sel bahan bakar hidrogen dan inisiatif. pengisi daya chademo tercepat Aliansi ini organisasi nirlaba, kerjasama pemerintah, bisnis, akademisi dan masyarakat bekerjasama untuk tumbuh ekonomi dari masyarakat daerah, negara dan bangsa, untuk memungkinkan keamanan energi dan untuk membatasi jejak lingkungan kita dengan menggunakan teknologi sel bahan bakar hidrogen dan, yang hemat biaya nyaman dan diproduksi dengan sumber daya lokal.

Perlu salah satu bukti lagi bahwa kendaraan berbahan bakar hidrogen semakin lain ditembak di lengan di u.s. ? Coba lihat yang jatuh dan bangkit dari senat dan kaukus. sel bahan bakar hidrogen Ya, setelah bertahun-tahun sebuah jelas anti-hydrogen doe, pemerintah federal yang memberi h2 beberapa lebih perhatian, dan senator richard blumenthal mendapatkan $50 juta eropa  ( d-ct ), chris coons ( d-de ), lindsey graham ( r-sc ) dan john hoeven ( r-nd ) memutuskan untuk mendapatkan band kembali bersama2, re-launching yang kaukus selama sebuah acara makan siang di washington, d.c. Baru-baru ini. Apa ' yang menarik adalah bahwa brosur mengeluarkan oleh sel bahan bakar hidrogen energi dan asosiasi mengumumkan yang dihidupkan kembali kaukus memiliki tiga gambar di dalam, tak satu pun dari mereka yang dari mobil. Alih-alih, di sana ' sebuah forklift, sebuah bus dan sebuah bangunan. Siaran pers mengeluarkan mengumumkan yang re-launch juga hanya daftar hydrogen-powered kendaraan sebagai salah satu bagian kecil dari peran yang lebih besar yang sel bahan bakar akan bermain di tahun mendatang. Satu-satunya automaker yang aktif mengambil bagian dalam re-launch adalah general motors, yang dikirim 

No comments:

Post a Comment