Monday, August 27, 2012

Jepang mengungkapkan CHAdeMo pengisi daya yang cepat info untuk meningkatkan penerimaan


Ada pertanyaan bahwa CHAdeMO pengisian cepat teknologi standar hal Jepang. Tapi pemerintah Jepang ingin mengambil global, dan dengan demikian diungkapkan informasi lebih lanjut tentang CHAdeMO pengisian cepat teknologi standar sebagai cara untuk mendorong CHAdeMO adopsi oleh mobil lebih. Departemen ekonomi

Perdagangan dan industri ingin melihat infrastruktur pengisian yang tumbuh dan EV harga turun dengan mendorong lebih banyak kompetisi melalui infrastruktur pengisian yang luas. Sebelum pengumuman, standar ini hanya tersedia untuk beberapa pembuat mobil dan perusahaan-perusahaan listrik. Beberapa informasi yang akan diberitahukan mencakup bentuk steker yang menghubungkan mobil pengisi baterai dan cara untuk mencegah electrocutions, menulis Green mobil Kongres, mengutip Nikkei. mendapatkan 50 juata 480 volt listrik, sehingga keamanan akan terus menjadi isu penting untuk alamat.

Di luar dari jepang, pertanyaan dari mana cepat pengisian teknologi akan menang adalah sebuah pertanyaan terbuka. New sae combo charger dibeberkan desain sebelumnya tahun ini, tapi yang tepat belum standar akan dirilis. Masih, kebanyakan pembuat ev non-jepang elon musk mulai tesla apakah merangkul teknologi ini daripada chademo. Sekarang, satu-satunya tersedia mass-market evs mampu cepat pengisian dengan chademo adalah yang nissan daun dan mitsubishi i.

Chademo adalah bersama-sama yang dikembangkan oleh toyota, nissan dan lain-lain, tapi toyota telah belum untuk mengambil sebuah berdiri di apa cepat pengisian teknologi akan menjadi digunakan untuk toyota rav4 listrik atau plug-in lainnya toyota produk. Paling mungkin, ini  tren model tesla s akan menjadi chademo untuk toyota, bergabung dengan peringkat dengan jepang auto industri, as versus. Dan jerman automakers menunggu untuk sae combo charger detil yang harus mengumumkan. Itu telah sumber konflik antara automakers.

No comments:

Post a Comment