Sunday, August 19, 2012

CNG kendaraan penjualan akan tumbuh, penjualan global hibrida akan tumbuh lebih 2015


Mengatakan bahwa penjualan hibrida dan kendaraan gas alam terkompresi (CNG) akan tumbuh selama beberapa tahun berikutnya adalah sedikit 'manusia gigitan anjing' cerita, tapi setidaknya satu perusahaan bersedia untuk menempatkan nomor tertentu pada kisah. Konsumen perusahaan riset TechNavio adalah melakukan kehormatan, memberikan ramalan khusus untuk penjualan CNG kendaraan di Eropa serta baterai hibrida listrik kendaraan di seluruh dunia.

TechNavio memprediksi penjualan tahunan global hibrida baterai akan tumbuh CAGR persen 25.2 between 2011 and 2015. BYD, Panasonic dan Sanyo akan menjadi di antara produsen terkemuka selama waktu ini. Adapun CNG kendaraan,volkswagen e-bugster penjualan di Eropa akan tumbuh di CAGR 14 persen. Perusahaan mana yang akan menang di sini? TechNavio memprediksi bahwa Fiat, Mercedes orangtua Daimler dan Volkswagen akan memimpin produksi kendaraan CNG selama periode itu. Menemukan rincian pada kedua laporan-laporan ini di bawah ini.

Technavio ' s prakiraan para analis global kendaraan elektrik hibrida ( hev pasar ) baterai untuk tumbuh pada suatu cagr persen dari 25.2 atas periode 2011-2015. Salah satu faktor kunci berkontribusi untuk ini pertumbuhan pasar adalah meningkatnya kesadaran jepang butuh  pengis daya untuk mengurangi emisi kendaraan. Hev global pasar baterai juga telah menyaksikan meningkatnya kebutuhan untuk kemerdekaan. energi Namun, kinerja terbatas dari hevs bisa berpose tantangan untuk pertumbuhan hal ini pasar.

TechNavio's laporan, Global hibrida listrik kendaraan baterai pasar 2011-2015, disusun berdasarkan analisis mendalam tentang pasar dengan masukan dari pakar industri. Laporan meliputi Amerika, dan daerah EMEA dan APAC; ini juga mencakup pasar Global HEV baterai lansekap dan prospek pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Laporan ini juga mencakup diskusi vendor kunci yang beroperasi di pasar ini.

Kunci vendor elon musk mungkin mulai tesla  mendominasi ruang pasar ini termasuk membangun Your Dream Co Ltd, Optimum baterai Co Ltd, Panasonic EV energi Co Ltd, dan Sanyo Electric Co Ltd Vendor lainnya yang disebutkan dalam laporan: Cobasys LLC, Ecity Power Co. Ltd., umum elektronik baterai Co Ltd, Powerson Power Supply (Shanghai) Co Ltd, Howell energi Co Ltd, Tianneng kekuatan International Ltd, Great daya baterai Co Ltd, DLG baterai (Shanghai) Co Ltd, meyakinkan internasional, dan Delta baterai.

TechNavio's Analis meramalkan pasar CNG kendaraan di Eropa untuk tumbuh CAGR persen 14,01 dalam unit yang terjual lebih dari periode 2011-2015. Salah satu faktor kunci untuk pertumbuhan ini adalah meningkatnya konsumsi minyak di Eropa. CNG kendaraan pasar di Eropa juga telah menyaksikan permintaan yang meningkat terhadap bi-bahan bakar kendaraan mendapatkan 50 juta  yang dapat beroperasi pada CNG serta bensin. Namun, kurangnya infrastruktur tepat bertindak sebagai penghalang untuk pertumbuhan pasar.

TechNavio's laporan, pasar kendaraan CNG di Eropa 2011-2015, disusun berdasarkan analisis mendalam tentang pasar dengan masukan dari pakar industri. Laporan ini berfokus pada pasar CNG kendaraan dalam lanskap Europe dan prospek pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Laporan ini juga mencakup diskusi vendor kunci yang tren model tesla  beroperasi di pasar ini. Lingkup laporan ini mencakup pasar untuk CNG kendaraan. Kunci vendor mendominasi ruang pasar ini termasuk Fiat S.p.A., Daimler AG, Adam Opel AG, dan Volkswagen AG. Vendor lainnya yang disebutkan dalam laporan: kursi S.A., Audi AG, Volvo AB, Saab mobil AB, industri kendaraan Corp, pria truk dan Bus AG, Van Hool NV, dan Skåne AB.

No comments:

Post a Comment