Thursday, September 6, 2012

2013 jangkauan rover busur di london, hibrida diesel dikonfirmasi



Telah dikatakan bahwa jika Anda ingin melihat apa sedan biasa akan menjadi seperti 10 atau 20 tahun waktu, Anda harus melihat pada S-Class dari Mercedes-Benz. Pikiran adalah bahwa sebagai pemimpin dalam inovasi, keselamatan dan kenyamanan, sedan eksekutif fitur akan akhirnya menetes ke bawah kepada besi lebih biasa seperti pintu empat keluarga rata-rata. Sama selalu belum benar dari yang setara off-road terdekat, Land Rover kisaran Rover, tapi model tahun 2013 all-baru ini mungkin hanya arketipe SUV masa depan dengan lompatan maju yang besar dalam berat badan, efisiensi, kemampuan dan mewah.

Sebagai permulaan, seperti yang telah dipublikasikan telah sebelumnya, 2013 kisaran Rover telah besar diet. Terima kasih besar untuk semua-aluminium chassis, beberapa pound 700 telah snipped dari Daddy Rover (beberapa trims menyimpan sebanyak 926 Pound!). Perspektif? Kendaraan bodyshell adalah lebih dari 60 kilo lebih ringan daripada BMW Seri 3. Bahwa 's tentang sebagai cukup besar diet kita dapat ingat pernah mendengar dari produksi mobil dari generasi yang satu ke berikutnya, dan rezim ambisius lightweighting ini menunjukkan cara bahwa SUV dan crossover lainnya akan hampir pasti harus pergi untuk memenuhi semakin ketat bahan bakar dan emisi target dunia atas. Meskipun jauh lebih ringan, ikatan ev pengisi daya  dan terpaku chassis dan bodyframe yang secara signifikan lebih keras daripada generasi ketiga Landie, yang tidak persis hampa berderit. Bahkan sasis Majelis proses menggunakan energi jauh lebih sedikit, dan dengan tidak perlu untuk pengelasan stasiun, pabrik dikatakan aneh tenang, juga.

Struktur yang lebih ringan hanya akan mendapatkan automakers bagian dari jalan untuk tujuan mereka; powertrains memainkan peran yg besar dalam pertemuan efisiensi targets, juga. Untuk itu, range rover itu ' s mesin telah pergi pada diet  tidak hanya di perpindahan, tapi berat juga. Dan untuk pertama kalinya di london yang diluncurkan hari ini tanah rover membenarkan apa yang kita ' semua pernah diduga untuk beberapa waktu  hibrida varian.

Paralel hibrida sesungguhnya berdasarkan pada perusahaan ' baru v6 3.0-liter diesel powertrain. Seperti semua lain 2013 kisaran rovers, yang diesel-electric bergantung pada sebuah zf eight-speed otomatis, tapi transmisi mengintegrasikan motor listrik. Perawatan khusus telah diambil untuk menjaga 1.7-kwh pak baterai rendah dalam chassis, tapi itu ' yang dilindungi oleh sebuah boron baja cradle, jadi pejabat mengatakan, anda dapat high-center seluruh kendaraan di sebuah batu tanpa takut gashing yang mahal lithium-ion sel. Bahkan lebih mengesankan, kedalaman mengarungi juga tidak terpengaruh oleh hibrida powertrain. Land rover klaim sistem ini baik untuk 333 horsepower dan 0-60 mil per jam di bawah tujuh detik. Lebih penting lagi, pembeli diimbau menantiku 45 mil per galon di gabungan eropa kekaisaran siklus ( lr tidak menawarkan u.s. Setara bimbingan ).

Sayangnya, tanah rover kata ini diesel-electric powertrain isn ' tidak datang ke u.s.  paling tidak untuk saat ini. Alih-alih, kita ' akan mendapatkan  bmw update versi 5.0-liter v8 di kedua secara alami disedot dan telah terlatih bentuk. 32-valve v8 yang akan dialihkan ke tanah melalui sistem four-wheel-drive permanen ( belakang diferensial adalah opsional ). Untuk 2013, standar u.s. Rover v8 menghasilkan 375 horsepower dan pencocokan pound-feet torsi, cukup baik untuk sebuah 0-60 waktu 6,5 detik dan kecepatan dari 130 mil per jam. Yang dipaksa makan v8 cincin atas 510 hp dan 461 lb-ft  cukup kekuatan motif untuk sebuah 5.1-second 0-60 lari ( 0,8 detik lebih cepat dari tahun lalu dan tentang 0.2 detik lebih cepat dari sebuah bmw x5 xdrive50i ).

Yang ' pesat cukup untuk sejenak melupakan kekecewaan dalam kita belajar bahwa ada ' ada diesel model lagi untuk u.s.  seorang gelandangan mengingat rival bmw dan mercedes-benz masih menikmati tumbuh minat dalam model. diesel mereka Kami memahami keberatan untuk membawa atas diesel hibrida kepada negara-negara ( pembiayan dan penerimaan konsumen masalah ), tapi kami ' ingin melihat yang baru pada penjualan 3.0-liter v6 diesel ( 254 hp / 442 lb-ft ), atau bahkan lebih besar 4.4-liter dengan 334 hp dan 516 lb-ft. Ketika kami meminta nick rogers, range rover direktur tentang kemungkinan seperti itu garis kendaraan, dia hanya bisa pahit mengatakan bahwa ' ada jelas kesempatan ' audi membawa digital kaca spion untuk sebuah alt-fuel powertrain di amerika utara, yang menyatakan bahwa satu mungkin akhirnya akan tersedia. Kita wouidn ' tidak mengesampingkan sebuah 3.0-liter gas atau bahkan v6 bensin hibrida dalam generasi ini baik.

Range rover keluar dalam negeri memiliki visual yang menakjubkan dengan sebuah commanding mengemudi posisi dirusak oleh kadang-kadang befuddling mengontrol dan sebuah glitchy sistem navigasi. Kita ' harus menunggu hingga pertama kami mendorong untuk melihat bagaimana new hardware getar keluar, tapi kita seperti apa yang kita lihat  dan apa yang kita tidak ' bisa melihat  yang 2013 ' yang telah 50-percent kabin kurang switchgear, bersama dengan pilihan baru seperti yang terbesar panorama sunroof pernah dipasang untuk sebuah suv dan lebih sybaritic two-place kursi belakang dengan sebuah pusat wood-laden konsol. Itu membantu, terlalu, yang mengatakan kursi belakang ' s legroom telah embiggened oleh lebih dari empat inci. sweat chevy volt Kabin baru juga mengklaim akan berada jauh lebih tenang, dengan kurang jalan dan angin suara dari satu audi a8. Apakah kita menyebutkan ketersediaan dari sebuah 29-speaker, meridian 1,700-watt sound system? Dua puluh sembilan.

Tanah rover pun ' tidak lupa dengan warisan off-road, dan meski memiliki seorang lagi wheelbase yang harus mengikis kemampuan, suspensi yang lebih mampu udara dan sebuah daerah next-generation respon sistem ( dengan yang baru modus otomatis ) menunjukkan bahwa pada rover harus terus menjadi camel-trophy siap. Bahkan, seharusnya ini lebih baik dari sebelumnya. Kendaraan ' s spesies kedalaman naik 20 persen menjadi lebih dari 35 inci terima kasih untuk khusus dikandung ' labirin ' breather ventilasi tersembunyi di bawah clamshell tudung, dan sistem suspensi tersebut bahkan sekarang memiliki jarak yang lebih besar dari sebelumnya dengan hampir lima inci tambahan clearance ketika disebut untuk  off-road naik tinggi adalah sekarang terdaftar 11,9 inci. Dan meski menawarkan tambahan ukuran roda  dari 18 hingga 22 inci  tanah rover telah pergi melawan gandum dengan pas ban-bannya dengan lebih tinggi samping, bagian dari upaya untuk meminimalkan roda dan ban kerusakan ketika dari roading ( sekaligus meningkatkan naik kenyamanan ).

Sebagian besar tanah Rovers akan menjalani sebagian besar hari-hari mereka di trotoar, tentu saja, dan mereka 700 pon lebih sedikit akan  mazda-s  skyactive membantu memperbaiki penanganan sangat. Kisaran Rovers selalu punya sedikit lebih ramping di sudut-sudut dari saingan mereka lebih berorientasi aspal, tapi sistem dua-channel aktif control ramping baru (baca: aktif anti-roll bar) pada model supercharged harus membantu meratakan corning respon. Dan double-wishbone aluminium baru depan dan suspensi belakang multi-link setup didukung oleh disesuaikan udara springs janji untuk memberikan tumpangan suppler dan lebih baik roda kontrol. Arah perubahan sekarang dipengaruhi oleh listrik power steering membantu trotoar konsumsi bahan bakar, dan pejabat memberitahu Autoblog bahwa perusahaan telah bekerja sangat keras untuk mempertahankan umpan balik dan merasa di pusat, meskipun bukti akan mengemudi.

Di depan keselamatan, Rover berbagai keuntungan semua anagram keselamatan biasa, bersama dengan tersedia aktif cruise control dengan rem otomatis dan sopir peringatan, blind spot pemantauan dan lintas-lalu lintas alert, taman diri dan lelucon airbag. Semua dalam berbagai 2013 Rover terlihat menjadi dimuat ke utamanya (tersedia dalam tiga warna yang berbeda, natch) dengan peralatan untuk membantu menaklukkan setiap skenario dibayangkan, dari Gurun Gobi ke Beverly Hills' terkenal berubah-ubah valet berdiri. Dan sementara kami tidak mengharapkan setiap SUV atau crossover 20 tahun untuk membual Rover berbagai kedalaman fording atau kulit semi-aniline, yang dramatis berat badan, teknologi hibrida diesel dan array elektronik titik jalan untuk genre.

No comments:

Post a Comment