Wednesday, September 12, 2012

Hibrida masih menjelaskan kurang dari 2 persen dari kendaraan baru yang dijual




Itu ' mungkin penurunan dalam ember atau segmen dengan banyak ruang untuk tumbuh. Yang aspek sebuah kendaraan advanced-powertrain menadvokasi memilih tergantung pada bagaimana ia melihat tantangan yang hibrida menghadapi di pasar. Diberikan sebuah studi baru yang sekali lagi menunjukkan bahwa, setelah lebih dari sepuluh tahun pada penjualan, model gas-electric masih menjelaskan hanya sebagian kecil dari global light-duty kendaraan dibuat, kita ' / mereka cenderung untuk melihatnya kedua cara. Produksi kendaraan di seluruh dunia bisa mencapai rekor 80 juta unit tahun ini sampai setidaknya 4,2 persen dari 76,8 juta tahun lalu, menurut washington, d.c.-based industri yang berkelanjutan menadvokasi worldwatch institute. Tapi, hibrida akan menjelaskan kurang dari satu dalam setiap 50 kendaraan yang dihasilkan, menurut survei, atau kurang dari dua persen. Produksi kendaraan listrik? Yang ' di ' nyaris tak terlihat tingkat, ' kata laporan itu.

Di u.s. , hal-hal yang terlihat sedikit lebih baik. Di sini, penjualan kendaraan yang reboun alt-fuel tahun ini setelah terjadinya gempa bumi dan tsunami yang melanda jepang pada maret 2011 lumpuh produksi toyota prius, dunia ' hibrida. yang paling populer Melalui agustus, hijau penjualan kendaraan naik 63 persen dibanding 2011, untuk lebih dari 353,000 unit. Agustus u.s. Penjualan alt-fuel berdiri di sekitar 50.000 unit, atau hampir empat persen dari total hampir 1,3 juta kendaraan light-duty autodata mengatakan yang dijual di u.s. Bulan lalu. Anggap saja seperti penurunan yang lebih besar dan lebih kecil ember, mungkin.

Setelah sembuh dari kandangkan penjualan setelah krisis ekonomi, industri mobil yang tengah mengalami pemulihan yang kuat. ( marin tomas ) produksi kendaraan penumpang ( mobil dan truk kecil ) naik dari 74.4 juta pada tahun 2010 menjadi 76,8 juta dalam 2011-and 2012 dapat membawa puncaknya 80 juta atau lebih kendaraan, menurut penelitian baru yang dilakukan untuk tanda vital kita " layanan online. Penjualan kendaraan penumpang global meningkat dari 75.4 juta untuk 78.6 juta selama periode yang sama, dengan target 81,8 juta pada tahun 2012. Pengemudi utama dari peningkatan produksi dan penjualan, adalah apa yang disebut kekuatan ekonomi baru terutama china.

Naik penjualan menerjemahkan ke ever-expanding armada. Sekitar 691 juta mobil penumpang berada di dunia ' yang jalan di 2011. Ketika kedua ringan dan tugas berat truk itu termasuk, jumlah meningkat untuk 979 juta kendaraan, yang 30 juta lebih dari sekedar setahun sebelumnya. Pada akhir 2012 armada global vehicles-one bisa atas 1 miliar untuk tiap tujuh orang di planet ini Kendaraan ( ev ) produksi listrik tetap pada saat nyaris tak terlihat tingkat. Meskipun beberapa negara telah dikeluarkan targets untuk masa depan ev armada, itu masih harus melihat apakah tujuan tersebut dapat bertemu. China, misalnya, ingin menempatkan 5 juta plug-in hybrid-electric dan sepenuhnya bertenaga listrik kendaraan di jalan oleh 2020-which yang dapat menjelaskan lebih dari 40 persen dari global ev armada tahun itu. Analisis iklim penasihat, dengan deutsche bank namun, menunjukkan bahwa produksi 1,1 juta evs dan armada 3,5 juta di china adalah cara yang lebih realistis proyeksi.

Mobil adalah kontributor utama untuk polusi udara dan emisi gas rumah kaca. Efisiensi bahan bakar, lebih besar bersama dengan penggunaan bahan bakar yang lebih bersih, ini bisa membantu mengurangi dampak, meskipun peningkatan jumlah mobil dan jarak didorong mengancam untuk membanjiri bahan bakar kemajuan ekonomi. Diskusi tentang mengurangi dampak lingkungan kendaraan lebih berfokus pada perbaikan, teknis seperti mesin, desain aerodinamisnya, dan fuels-yet kekhawatiranyang lain adalah jarak tempuh. Meskipun amerika serikat telah hanya 25 persen dari total penduduk kelompok kaya bangsa-bangsa yang dikenal sebagai organisasi untuk kerja sama ekonomi dan pembangunan oecd ), ( di tahun 2008 sendiri menyumbang hanya lebih dari 40 persen dari 10,3 triliun penumpang-kilometer didorong di semua negara anggota oecd. Masih, u.s. Mobil perjalanan yang turun sedikit dari puncaknya 4,3 triliun kilometer pada 2005, penumpang untuk 4,1 triliun kilometer penumpang pada 2008.

No comments:

Post a Comment