Monday, September 3, 2012

system Eaton, meningkatkan kemampuan doe dan ramping sistem pembangkit hibrida



Eaton bekerja pada upgrade hibrida listrik kendaraan listrik kontrol sistem oleh mengurangi ukuran baterai 50 persen dan meningkatkan kinerja total dari sistem dan dengan tarif tetap menjaga baterai, ekonomi bahan bakar dan keseluruhan performa kendaraan. sweet chevy volt  R & amp; D proyek akan didanai bersama antara Eaton dan hibah dari Departemen Energi Advanced Research Projects Agency energi (ARPA-E). Ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan operasi hibrida, dari mobil penumpang untuk iklan kendaraan.

Proyek senilai $2.8 juta akan dipimpin oleh Eaton's inovasi pusat tim dalam Southfield, MI, yang akan bekerja dengan sebuah tim dari laboratorium energi terbarukan Nasional DOE. Eaton akan memanfaatkan keahlian dalam sistem manajemen daya cerdas dan teknologi bmw memungkinkan program restart/stop hibrida dengan NREL keahlian dalam baterai modeling dan prognostics. Eaton berpikir meningkatkan manajemen daya hibrida dan memperpanjang masa pakai baterai akan bekerja dengan baik di sektor lain, termasuk masyarakat infrastruktur, pusat data, manufaktur dan industri.

Eaton memainkan peran penting dalam beberapa jangkauan rover bujur  proyek DOE di canggih, efisien kendaraan dan mendorong teknologi. Ini termasuk rumah terjangkau pengisian bahan bakar stasiun untuk gas alam, gas alam terkompresi, penelitian tentang pemulihan limbah panas untuk kendaraan komersial dan kendaraan sel bahan bakar expander penelitian. 100 - Tahun perusahaan juga memainkan peran kunci dalam listrik kendaraan pengisian stasiun teknologi, misalnya dengan yang DC Charger cepat.

Dan teknologi hijau yang melihat banyak perusahaan start up kecil datang dan pergi dan melakukan butuh bantuan hibah pemerintah, dan mapan padat perusahaan seperti eaton. Pertanyaan untuk mega-companies seperti general electric, siemens, panasonic dan global dapat: automakers adalah hijau teknologi kendaraan berharrga untuk anda? Ini sebuah ceruk anda ' mengujinya keluar untuk sedikit waktu untuk melihat apakah penjualan tangga dan produksi naik cukup untuk membuatnya ev pengisi daya  layak investasi? Eaton mungkin akan mengatakan ya, memiliki memainkan peran yang besar di kendaraan komersial sistem hibrida selama beberapa tahun, tetapi untuk semua sisanya itu  kendaraan dan listrik stasiun pengisian, mereka hibrida, gas alam kendaraan, dan kendaraan berbahan bakar  banyak investasi yang dibutuhkan. dan strategis jangka panjang Beberapa penyedia terkemuka ini kemungkinan besar akan datang dan pergi.

No comments:

Post a Comment