Monday, September 24, 2012

Mercedes debut baterai-listrik 'Crewbus,' prototipe Sprinter EV



Mercedes-Benz akan mulai menjual versi penumpang dari yang Vito E-sel utilitas kendaraan di Eropa setelah pembukaan van Sprinter baterai-listrik di International Motor Show di Hanover, Jerman. Vito E-sel Crewbus, yang divisi Daimler AG panggilan dunia pertama tujuh-kursi massal listrik baterai kendaraan, memiliki berbagai single-biaya sekitar 80 mil dan kecepatan tertinggi sekitar 55 mil per jam. Kendaraan akan tersedia untuk sewa empat tahun, 50.000-mil di lebih dari 15 negara di seluruh Eropa, termasuk Finlandia, Spanyol dan Inggris.

Kendaraan utilitas Vito E-sel asli mulai penjualan dua tahun yang lalu. Mercedes-Benz mengatakan 230 Vito E-sel dijual di Jerman secara kolektif didorong lebih dari 400.000 km. Baterai-listrik Sprinter van prototipe di acara Hanover akan mampu memberikan 94 tenaga kuda, dengan 134 tenaga kuda di menyembur pendek. Kendaraan dua baterai lithium-ion memberikan 35.2 kilowatt jam dikombinasikan. Prototipe Sprinter E-sel akan memiliki 50 mil-per-jam kecepatan dan kapasitas payload lebih dari 2.600 pound.

Stuttgart. Hingga 3.8 m & amp; #8805; Ruang beban, muatan maksimum 800 kg dan, meskipun kapasitas transportasi yang mengesankan, nilai-nilai konsumsi bahan bakar tetap rendah baru Mercedes-Benz Citan adalah keajaiban ekonomi. Kota pengiriman van menawarkan kinerja besar-besaran pada dimensi kompak yang cocok ke pusat kota. Mengesankan kualitas dan dinamika berkendara, keamanan luar biasa dan ekonomi, teladan fleksibilitas dan ketahanan Citan adalah bintang di antara profesional perkotaan pengiriman van. Penghemat uang nyata: dengan dua berbeda peringkat menawarkan konsumsi bahan bakar hanya 4,3 km liter 100 menurut NEDC, Citan baru dengan mesin diesel dan teknologi BlueEFFICIENCY adalah kendaraan yang paling ekonomis di kelasnya. Sama-sama rendah dan depan permainan adalah Citan emisi CO2 yang rendah yang beratnya 112 g/km.

Fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi dari Citan Mercedes-Benz baru membuat solusi ideal untuk pengiriman perkotaan. Hal ini didasarkan pada panel van dan tersedia dalam tiga panjang dari 3.94 m (Citan Compact) untuk 4.32 m (Long) 4.71 m (tambahan lama). Kendaraan lebar juga ideal diadaptasi untuk lalu lintas kota: termasuk kedua cermin eksterior, Citan ukuran 2.14 m. Bodywork tidak termasuk cermin mengukur hanya 1,85 m. Juga tersedia adalah variabel keriting Citan lima-seater dengan melipat kursi bangku belakang, grille optimal pemisah penutup kompartemen beban dan dua pintu geser; Keriting didasarkan pada varian ekstra panjang. Varian dasar ketiga adalah crewbus Citan, lima-seater dengan melipat kursi bangku belakang dan pintu geser yang dapat opsional dipasang pada kedua sisi. Varian ini didasarkan pada versi lama.

Hal ini juga menawarkan tambahan pintu geser di sebelah kiri, kaca geser / miring listrik sunroofs di depan dan belakang, otomatis kendali, thermotronic iklim comand aps sistem navigasi dan suara sistem dengan sembilan pengeras suara dan tambahan penguat. Viano marco polo edisi: eksklusif perjalanan kenyamanan yang viano marco polo edisi menyediakan banyak ruang dan banyak solusi cerdas, misalnya swivelling kursi depan. Mesin, transmisi dan paintwork didasari oleh viano ambiente edisi. Peralatan luas termasuk bi-xenon headlamps, paduan roda, 17-inch cahaya iklim tempmatic kontrol, tambahan heater, udara hangat parktronic sistem, audio 50 aps sistem radio navigasi, pelayaran kontrol dan logam cat. Mercedes-benz viano: bunga acuan bi untuk large-capacity kendaraan

Large-capacity program kendaraan yang terdiri dari tiga garis trend peralatan viano, ambiente dan avantgarde, dan juga kendaraan rekreasi viano menyenangkan dan marco polo. Dalam tiga panjang dan dua varian, berat serta banyak duduk konfigurasi dan peralatan, yang viano adalah sebagai individu seperti pemiliknya. Yang viano ' standar keselamatan yang tidak ada tandingannya merupakan berkat yang luar biasa dinamisme rear-wheel drive, yang standard-fit adaptif esp keselamatan elektronik yang banyak program dengan sub-functions, dan lainnya sistem keamanan pasif. Yang viano di international motor show untuk kendaraan komersial ( iaa ) 2012 viano yang diwakili dengan dua model edisi di 2012 iaa. Edisi ambiente viano yang didukung oleh sebuah six-cylinder cdi 3.0. Selain peralatan standar yang luas listrik itu memiliki sebuah pintu geser, sebuah kamera dan olahraga rearview paket dengan paduan roda, 18-inch cahaya olahraga suspensi dan olahraga pedal di disikat stainless steel.

Layanan yang: dari kerusakan bantuan kepada sebuah kendaraan pengganti jasa yang luas mobilovan: dalam kasus gangguan teknis atau masalah mulai kendaraan anda, mereka menutupi kerusakan dan mulai bantuan, termasuk teknisi ' s perjalanan ke dan dari adegan stres, serta perbaikan on-the-spot up untuk 150 euro. Jika masalahnya tidak dapat dipecahkan on-the-spot, kendaraan akan ditarik jauh secara gratis dan jika diperlukan anda akan disediakan dengan pengganti kendaraan untuk up untuk tiga hari. Selain itu, hingga tiga bermalam-malam di sebuah hotel yang disertakan atau  sebagai alternatif untuk penggantian  kendaraan sebuah perjalanan pulang dengan kereta api atau udara. Untuk up untuk dua tahun setelah kendaraan adalah pertama didaftarkan, mobilitas anda adalah yang dijamin dalam kasus perbaikan dibawa keluar di bawah garansi atau perusahaan niat baik mana mengambil lebih lama dari dua jam. Pick-up sebuah dan kembali service dalam radius 50 km dari mercedes-benz outlet layanan merupakan bagian dari layanan paket, seperti adalah taksi atau jasa sopir

Sebuah layanan pemeliharaan cukup untuk re-instate jaminan satu-satunya syarat untuk mobilovan adalah layanan perawatan berkala dilakukan karena ditentukan oleh sebuah mercedes-benz authorised layanan mitra. Jika layanan telah kehilangan  misalnya dengan pemilik sebelumnya dalam kasus digunakan van hal ini mungkin untuk re-instate mobilitas mobilovan yang menjamin setelah sebuah layanan pemeliharaan. Mobilovan berlaku hampir di mana-mana di eropa, dari andorra ke siprus. Dasar layanan mobilovan kita adalah layanan selama 24 jam padat jaringan dengan sekitar 3000 authorised mercedes-benz gerai layanan di seluruh eropa.

No comments:

Post a Comment