Friday, August 17, 2012

Nissan Paris-terikat EV konsep bisa mengisi ceruk CUV


Jenis jenis murni kendaraan listrik tersedia di pasar yang cukup terbatas. Untuk sekarang, kita ' punya kompak dan midsize mobil dan prestasi tinggi olahraga mobil. Lebih akan datang, tapi itu ' itu hari ini kecuali jika anda ingin mendapatkan sebuah konversi. Bagaimana jika anda sedang mencari seorang pejabat yang, suv listrik atau sebuah utilitas volkwagen beetle tdi crossover kendaraan ( cuv ) untuk transportasi keluarga anda, bahan makanan, dan berkemah gigi?

Nissan adalah bersiap-siap untuk mengisi yang ceruk dan akan mengungkap sebuah konsep all-electric kompak suv di tahun ini ' s paris motor show di akhir september. Rincian terbatas, tapi kita dengar itu ini ev, yang tidak disebutkan namanya mungkin sebuah x-trail penggantian, evolusi yang bisa menjadi obat hi-cross konsep hibrida yang ditampilkan  nissan serena s hybrid di jenewa motor show tahun ini ( membayangkan ). Seperti untuk kekuasaan, mungkin menggunakan motor kuat 80-kilowatt ditemukan di nissan daun. Selebihnya, yang tahu.

Akan ada persaingan di ev baru ini segmen. Toyota baru-baru ini meluncurkan toyota rav4 2012 yang ev, sebuah cuv ditakdirkan untuk produksi terbatas akhir tahun ini. Akan tesla juga membawa keluar sebuah crossover kemewahan cuv kompak, model lexus ls600 hl , pada akhir 2013. Mitsubishi berencana untuk roll keluar its kedua kendaraan listrik dalam waktu dekat  plug-in suv. hibrida Terlihat seperti salah satu keluhan mengenai minimnya suvs listrik / cuvs pada dealer undi hanya akan menahan air untuk pendek sementara.

No comments:

Post a Comment