Friday, August 31, 2012

Tren bermotor menguji model tesla s, menemukan 0-60 dalam 3.9 detik dan 100.7 mpge


2012 Tesla Model S - front three-quarter dynamic motion shot
Tesla mengatakan tertinggi-akhir Model S memiliki berbagai 300 km (55 mil per jam), tetapi sampai saat ini, telah sangat sulit bagi siapa pun di luar perusahaan untuk memverifikasi nomor ini. Ketika EPA melakukan hal yang pengujian, itu datang dengan perkiraan lexus rx450h  265-mil rentang untuk versi dengan 85-kWh baterai. Tesla bahkan menawarkan hadiah semacam kepada siapa saja yang drive Model S lebih dari 400 km pada satu biaya.

Sekarang, Motor Trend penulis memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa waktu di Tesla CEO Elon Musk pribadi kinerja Signature Model S untuk melihat hanya seberapa jauh mobil listrik dapat didorong. Hasilnya? Hasil Anda mungkin bervariasi.elon musk mulai tesla

Pertama, kabar baik. Motor Trend berlari baterai tes pada Model S, dan pengukuran independen menemukan cara-cara berikut bahwa mereka independen periksa greenwashed dalam pengujian mengalahkan produsen angka resmi:

- Waktu 0-60: 3.9 detik ( tesla nomor resmi adalah 4,4 detik )
- Seperempat mil: 12.5 detik di 110.9 mph (12.6 detik)
- 00.7 MPGe selama drive 200 mil (EPA mengatakan 89 MPGe).

Jadi, kemudian, apakah berita buruk? Pada kira-kira 65 mph dengan a/C tidak ada, MT 'hanya' punya 238 km dari baterai. Itu kurang dari diiklankan, tapi MT menawarkan yang penting dan masuk akal mengambil isu ini:

Tapi kisaran yang penting adalah benar-benar sebuah / psikologis persepsi, satu tidak sejumlah tertentu. Berpikir tentang hal itu: kami berkendara fontana dari di tepi timur dari l.a. Penyiraman ke san diego dan semua jalan kembali untuk l.a. ' s pacific tepi pada salah satu biaya. chevy manis volt  Lima jam terus menerus mengemudi. Ini adalah terobosan prestasi yang harus merobohkan kisaran kecemasan penghalang yang ' s secara substansial ev terbatas penjualan.

No comments:

Post a Comment