Friday, October 12, 2012

Pemerintah uk bergabung dengan klub tersebut untuk memikirkan kembali insentif ev


ev'ie electric vehicle
Pemerintah meningkatkan insentif yang bisa penting untuk teknologi baru bergerak dari pengujian tanah untuk pasaran, namun kemudahan yang diberikan juga tidak dijamin untuk mencapai dimaksudkan hasil dan di sana ' ada janji pemerintah bisa mempertahankan dukungan. Tekanan anggaran pada zaman ( seperti sekarang ), insentif bisa menjadi mudah targets.

Inggris adalah mengamati kendaraan elektrik yang insentif. Mirip perdebatan yang mengambil tempat di amerika serikat dan prancis. California, misalnya, menurunkan ev rebates dalam setengah baru-baru ini untuk berurusan dengan anggaran dan kendala. ekonomi Menurut sebuah laporan parlemen, yang 11 juta dihabiskan untuk sebuah program pemerintah untuk mendorong penggunaan plug-in evs melakukan hanya sebuah ' handfui ' konsumen, banyak dari mereka yang makmur keluarga yang digunakan pemerintah untuk membantu dana hibah kedua mobil. House of commons transportasi comittee adalah mempertanyakan apakah itu adalah sebuah baik penggunaan dana publik.

Inggris ' s departemen transportasi menawarkan grants up untuk  5.000 ( sekitar $ 8,065 kami di tingkat suku bursa sekarang ) untuk pembelian sebuah mobil listrik sebagai bagian dari pengurangan emisi nya strategi. Program tersebut juga telah didanai sebuah jaringan dari lebih dari 1.600 pengisian publik poin di seluruh negara. Pemerintah sedang menunggu untuk melihat puluhan ribu evs pada ruas jalan inggris oleh 2015, prakiraan dan independen pikir itu bisa memukul enam angka dengan tahun 2020. Sejauh ini, angka-angka haven ' t telah selamat  1,052 terdaftar memenuhi syarat mobil yang tahun lalu, naik dari 111 pada tahun 2010. Seperti untuk pengisian stasiun, hanya 500 dari 1.600 unit telah diinstal sejauh ini, yang bisa dijadikan penghalang lain untuk adopsi.

Pemerintah ev insentif telah di tempatnya dalam, pasar utama di seluruh dunia termasuk china, india dan jepang. Hingga saat ini belum dapat negara merayakan kemenangan ini depan, tapi itu ' masih di awal permainan. Para ahli mengatakan itu ' terjadi di pengurangan, stiker yang berharga stasiun pengisian ubiquity, mengemudi pengalaman dan lebih ' menjaga dengan joneses ' pengaruh sosial untuk berhasil. Sampai saat itu, kemudahan yang diberikan juga yang mendesak pemerintah diingin automakers dan industri asosiasi.

2 comments: