Thursday, October 4, 2012

2013 Volkswagen Jetta Hybrid priced from $24,995*


2013 Volkswagen Jetta Hybrid
Yang 2013 volkswagen jetta hibrida akan memukul para dealer dekat akhir 2012, dan kita ' telah belajar bahwa kompak baru fuel-sipper akan dihargai dari $ 24,995, ( * ) tidak termasuk $ 795 tujuan biaya. Untuk itu harga, pembeli akan diperlakukan untuk kendaraan dikemas dengan sebuah 1.4-liter turbocharged four-cylinder 27-horsepower kawin untuk sebuah mesin motor listrik. Sistem total output ini dinilai di 170 horsepower dan 184 pound-feet torsi, dan satu-satunya transmisi yang ditawarkan adalah sebuah seven-speed ganda kopling gearbox. Menurut volkswagen ' s perkiraan, yang jetta hibrida akan kembali gabungan dari ekonomi bahan bakar peringkat 45 mil per galon, membuat itu yang paling fuel-efficient model di jetta jangkauan. Hibrida akan sprint 60 mil per jam hanya dalam sembilan detik, dan bahkan dapat pelayaran di ev mode pada kecepatan setinggi 44 mph.

Tidak seperti lain automakers yang memaksa anda untuk spec sebuah memangkas tingkat tertentu dalam rangka untuk mendapatkan teknologi hybrida adalah meluncurkan volkswagen its gasoline-electric jetta di empat konfigurasi berbeda. Basis model, hanya disebut hybrid, nets anda daytime berjalan lampu, / listrik dipanaskan cermin, paduan 15-inch roda, iklim climatronic kontrol, bluetooth dan seorang tuan rumah dari class-standard lainnya features. Bergerak naik dari sana, hibrida se  $ 26,990  menambahkan lampu belakang memimpin, kekuasaan berbaring kursi depan, audio sebuah mdi interface dengan konektivitas, ipod sebuah layar sentuh premium radio, sirius dan keyless akses. Dan untuk $ 29,325, anda dapat spec hibrida sel yang mencakup goodies seperti paduan, 16 inci kekuatan sunroof, navigasi, nozel mesin cuci yang dipanaskan, dipanaskan kursi dan sebuah sopir full-power ' s kursi. Di bagian atas kisaran adalah hibrida sel premium, santun yang menampilkan seperti bi-xenon headlamps dengan memimpin berjalan lampu, foglights, 17-inch roda, sebuah rear-view volkswagen kamera dan ' s spatbor yang sangat baik sistem audio.

Herndon, va - amerika, volkswagen inc. Hari ini mengumumkan pricing untuk 2013 jetta hibrida, diharapkan menjadi sangat fuel-efficient jetta di lineup. Didukung oleh sebuah all-new, canggih, 1.4-liter turbocharged dan direct-injected tsi  kawin untuk sebuah mesin motor listrik, zero-emissions yang jetta hibrida telah gabungan output dari 170 horsepower dan 184 pound-feet torsi. Yang inovatif powertrain juga fitur sebuah seven-speed dsg  dual-clutch transmisi otomatis. Jetta hibrida yang dapat dikendarai di murni mode listrik pada kecepatan hingga 44 mil per jam dan untuk jarak hingga 1,2 mil, tergantung pada kondisi operasi. Dengan produsen diperkirakan gabungan ekonomi bahan bakar dari 45 mil per galon * * dan 0-60 mil per jam waktu kurang dari 9.0 detik, ini tambahan jetta terbaru menunjukkan bahwa keluarga menjadi fuel-efficient doesn ' t harus datang pada biaya kinerja atau menyenangkan. Jetta hibrida yang akan tersedia mulai pukul $ 24,995 * dan akan pergi pada dijual di kuartal terakhir tahun 2012.

Dia hybrid memangkas memiliki sebuah msrp dari $ 24,995. Peralatan standar mencakup sebuah 1.4-liter turbocharged mesin tsi; 27-hp motor listrik; seven-speed dual-clutch dsg transmisi; otomatis depan dan belakang disc rem; siang hari lampu menjalankan; kekuasaan dan dipanaskan eksterior cermin; 15-inch aluminum-alloy roda dengan ban; all-season spoiler belakang dan belakang diffuser; unik grille; hybrid badging di depan, sisi dan belakang; kekuasaan windows dengan one-touch / naik turun; hibrida aksen interior; six-way disesuaikan secara manual kursi depan; climatronic  climate-control otomatis; bluetooth teknologi ; bantu masukan perjalanan jack; komputer; 310 rcd radio cd player dengan dan enam speaker; leather-wrapped multifunction roda kemudi; 60 / 40 melipat kursi belakang; miring / telescoping roda kemudi kolom; suhu menampilkan; dan depan, sisi dan sisi perlindungan tirai  kantong udara menjadi datar

Hibrida se yang 2013 jetta hibrida se dimulai pada $ 26,990. Selain itu untuk semua peralatan yang ditawarkan di hibrida balsa, itu menambahkan: memimpin lampu belakang; kekuasaan berbaring kursi depan; media-device interface ( mdi ) dan ipod  kabel; premium viii layar sentuh radio dengan warna aliran energi tampilan di pusat konsol; siriusxm  radio satelit; dan keyless akses dengan push-button mulai. Hibrida sel hibrida sel memiliki sebuah msrp $ 29,325 dan fitur 16 aluminum-alloy roda dengan all-season ban-bannya; kekuatan miring dan slide sunroof; yang merupakan 315 radio dan navigasi; dipanaskan depan cuci nozel; dipanaskan kursi depan; dan sebuah kekuatan six-way pengandar ' s kursi.

Hibrida sel premium hibrida sel premium retails untuk $ 31,180. Dibandingkan dengan hibrida dengan navigasi, hal tersebut menambah lampu bi-xenon dengan dipimpin daytime berjalan lampu dan aktif sistem front-lighting ( afs ); foglights dengan menghabisi cahaya; 17-inch aluminum-alloy roda dengan all-season ban-bannya; spatbor  premium sistem audio dengan subwoofer; dan sebuah kamera rearview. Semua harga exciude tujuan tuduhan $ 795 per kendaraan. * tersedia dengan rangka hanya * * produsen memperkirakan dari ekonomi bahan bakar hanya; epa hasil dapat bervariasi

No comments:

Post a Comment