Tuesday, September 18, 2012

Toyota mengirim rav4 charge-to-charge ev pada tur kalifornia



Siapa pun yang ' s california dreamin ' tentang test-driving battery-electric yang versi toyota rav4 sekarang bisa mendapatkan kesempatan mereka. Jepang automaker adalah mengambil ev pada tur golden state dengan charge-to-charge tour, lengkap dengan web seri dipandu oleh pendiri treehugger graham hill. Tur mulai akhir pekan terakhir ini di richmond, hanya melintasi teluk dari san francisco, dan akan bekerja perjalanan ke selatan melalui akhir bulan. Rav4 yang akan dipamerkan di acara seperti kendaraan elektrik eaa 40 tahunan rally dan menunjukkan di cupertino sebelum menyelesaikan di altcar expo di santa monica, yang terjadi pada akhir pekan depan, september 28-29.

Minggu lalu, toyota diuraikan its loan dan sewa pilihan sementara mengungkapkan bahwa epa menempatkan sebuah single-charge pemeringkat kisaran dari 103 mil di kendaraan. Jepang automaker, yang akan mulai penjualan sebesar model di beberapa california dealers mulai pekan depan, akan menawarkan sebuah 36-month sewa pilihan bagi $ 599 sebulan dengan sebuah $ 3,499 downpayment. Untuk para pembeli, toyota akan menawarkan sebuah pinjaman sebesar apr 1.9 persen. Di bulan mei, toyota mengatakan akan harga bahan-bahan pada $ 49,800 ev dan akan membuat tentang 2,600 dari mereka melalui 2014. Dan terlambat bulan lalu, toyota dibebaskan beberapa mengelaborasi video toyota ' s bekerja dengan motors tesla pada kendaraan dan pada upaya untuk memotong rav4 ev ' s angin menyeret sebagai cara untuk membantu meningkatkan jangkauan. Menemukan lebih banyak charge-to-charge rincian tur dalam pers rilis di bawah ini.

Pendiri treehugger.com, inovator dan polymath graham hill akan memimpin dua minggu tur mengunjungi hijau drive peristiwa, menawarkan latihan f1, dan menjelajahi california ' s tech dan hijau inovasi untuk sebuah video web seri san francisco  17 september 2012  toyota adalah mengirim yang rav4 ev di atas charge-to-charge tour, sebuah tur kalifornia untuk menawarkan dua pekan pertama mereka kesempatan untuk belajar tentang dan mengendarai mobil suv. all-electric baru Selain itu untuk sejumlah kegiatan masyarakat, graham hill, sebuah polymath, inovator dan pendiri treehugger.com, akan menjadi tuan rumah rangkaian situs real-time yang mengungkapkan dan laporan pada beberapa dari california ' yang paling menarik dan inovasi. visioner Pengembangan inovasi spurred rav4 ev, dan tur sudah menetapkan untuk bersinar cahaya pada inovasi lain dan innovators yang bekerja untuk mengubah dunia.

Yang rav4 ev charge-to-charge tur kicked-off di hijau drive expo di richmond, ca pada hari sabtu dan akan berlanjut sampai tanggal 30 itu dengan berhenti di listrik dan bahan bakar alternatif menunjukkan mobil dan peristiwa termasuk ev minggu hari ini dan besok di san francisco, ke-40 kendaraan elektrik eaa tahunan rally dan menunjukkan di cupertino, yang eaa / pia meet-up di sebuah malaikat permainan ( sept. 25 ), dan altcar expo di santa monica. Di setiap peristiwa peserta akan mendapat kesempatan pertama untuk mengendarai mobil suv, all-electric baru sebuah langsung kesempatan untuk belajar tentang interaktif melalui teknologi layar touch-screen yang menggambarkan bagaimana rav4 ev bekerja, dan dapat menantang teman-teman untuk sebuah balapan di kebiasaan dibangun bicycle-powered slot lagu. mobil listrik Sebagai salah satu orang mengontrol slot mobil, yang lain menghasilkan energi dengan bersepeda secepat mereka bisa.

Di samping public-facing peristiwa, yang rav4 ev charge-to-charge tour akan membuat berhenti di seluruh california untuk mengeksplorasi beberapa negara ' s banyak teknologi canggih innovators. ' antara jelas inovasi keluar dari silicon valley dan menakjubkan halus lompatan yang dibuat oleh para penemu di negara, california memiliki muncul sebagai salah satu dari tempat yang paling menarik di seluruh dunia untuk bagi mereka yang berminat inovasi, ' kata tuan rumah wisata graham hill. ' perjalanan ini menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk berbicara dengan beberapa orang yang melakukan pekerjaan luar biasa. Aku bisa ' tidak sabar untuk melihat apa yang kita pelajari. ' setiap hari video mendokumentasikan tur ' s bepergian dan menampilkan wawancara eksklusif dan di belakang layar wawasan akan diterbitkan online pada www.toyota.com / rav4ev / tour.

No comments:

Post a Comment